Doc. @lndawatidewi

LINGKARMALANG – Dalam hitungan hari, kemenangan bagi umat muslim akan tiba. Gegap gempita hari lebaran diiringi takbir serentak akan menyapa Kota tercinta ini. Seperti biasanya momentum ini akan dijadikan kesempatan bagi seluruh umat muslim di Indonesia untuk saling memberi dan  menerima maaf. Tak jarang hari yang suci ini beberapa hubungan yang sempat terberai kembali terjalin karena kekuatan maaf dan saling memaafkan.

Dalam artikel ini, Tim Lingkar Malang ingin memberikan beberapa tips dan trik bagi Nawak Ngalam yang ingin meminta maaf dengan cara yang unik dan Anti Mainstream, berikut ulasannya :

Maaf dari Udara

Buat Nawak Ngalam yang tidak takut ketinggian cara ini bisa dicoba, syaratnya hanya siapkan mental dan kamera dengan kualitas yang mumpuni.  Seperti kita ketahui Kota Batu punya satu wisata ekstrim yaitu paralayang. Membuat video untuk seseorang yang sempat renggang hubungan dengan kita dari atas awan sembari menikmati melayang diudara bersama dengan pilot paralayang andalan Kota Batu sangat layak untuk dicoba.

Salam dari Puncak

Kota Malang memiliki beberapa gunung yang menantang untuk didaki. Semeru,arjuna, anjasmoro adalah sederet gunung yang sering dikunjung  para petualang . akhir-akhir ini ada kebiasaan para pendaki untuk menyampaikan salam untuk pendaki lain melalui secarik kertas. Nah, kebiasaan ini bisa ditiru bagi Nawak Ngalam yang hobi mendaki gunung.  Melalui selembar kertas bertuliskan “maaf lahir bathin untuk kamu dari ketinggian 3676 MDPL” pasti akan meluntuh lantakkan hati siapapun yang membaca.

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan bagi Nawak Ngalam dalam rangka menyambut hari yang suci. Semoga bisa bermanfaat dan  berhasil dipraktekkan bagi Nawak Ngalam yang  singgah di Kota dengan berbagai keindahan alamnya ini. (Kartiko.P)