Pantai ngudel adalah salah satu pantai yang terdapat di jalur lintas selatan malang. Terletak di daerah Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.  Jarak yang ditempuh dari pusat kota malang menuju pantai ngudel kurang lebih 60 km. Untuk menuju ke pantai ngudel cukup mengikuti jalur arah pantai Balekambang namun sebelum ke arah pantai balekambang terdapat  perempatan lalu belok kiri mengikuti jalur lintas selatan yang satu lokasi dengan pantai nganteb.

Saat memasuki gapura menuju pantai ngudel kita disuguhi oleh pemandangan indah di kanan dan kiri jalan oleh pepohonan hijau. Selain itu di satu lokasi juga sebelum pantai ngudel terdapat Bukit Asmara yang juga dijadikan tempat wisata oleh para pengunjung. Tidak hanya Bukti Asmara saja,  tidak jauh dari lokasi Bukit Asmara terdapat pantai kratakan, dimana pantai tersebut masih jarang dikunjungi oleh para pengujung. 2 tempat wisata tersebut bisa dijadikan objek wisata tambahan sebelum ke pantai ngudel.

Untuk biaya masuk ke pantai ngudel sendiri dikenakan Rp. 15.000 per orang. Tapi tenang saja, biaya yang dikeluarkan tersebut sudah termasuk biaya parkir. Disana terdapat warung yang menjual berbagai macam makanan seperti nasi pecel, soto, mie goreng, dan sebagainya, tidak hanya makanan dan minuman saja warung disana juga menyiadakan layanan toilet umum bagi para pengunjung untuk mandi atau hanya untuk sekedar buang air kecil/besar.

Pemandangan di pantai ngudel sangat indah. Terdapat sejenis batu karang besar yang menjadi ciri khas pantai ngudel yang terdapat di tengah laut tidak jauh dari pantai yang menambah cantik pemandangan di pantai ngudel. Disana juga terdapat karang-karang yang bagus yg bisa dijadikan spot foto juga bagi para pengunjung. Tapi perlu hati-hati kembali karena ada beberapa karang yang yang licin karena tertutup oleh lumut. Di pantai ngudel bisa untuk berenang tapi jika ombaknya tidak besar dan dalam posisi air laut surut tapi perlu diwaspadai karena ombak disana bisa saja tiba-tiba besar dan air laut pasang. Dan disarankan pada para pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan pantai disana.

Kiriman dari Instagram :@mellynia78