LINGKARMALANG – Tempat wisata yang instagramable di Malang mulai merebak luas. tak hanya yang gratisan seperti halnya di trotoar Jl. Dieng ada pula yang berbayar seperti pada salah satu destinasi yang bernama malang night paradise. di tempat wisata yang siangnya lebih terkenal menjadi water park ini para pengunjung akan di suguhkan puluhan tempat selfie. rasanya tidak lebay juga jika disebut sebagai surga malamnya malang. pasalnya di destinasi unik ini anda dapat merasakan kemerlap lampu untuk hiasan. lampu yang semula hanya untuk memberikan penyinaran, namun di tempat ini di sulap menjadi sebuah karya kemerlap yang sangat keren sebagai latar fotografi.

Unik memang jika kita dapat berfoto di tempat wisata yang terletak di Jl. Graha Kencana Raya No. 66, Balearjosari, Kota Malang ini. lain halnya dengan Batu Night Spectacular yang ada di Kota dingin Batu. jika di BNS anda dapat menaiki wahana-wahana yang disediakan, di Malang Night Paradise ini hanya tersedia taman lampion dengan warna-warni uniknya dan juga ada berbagai lampion dengan bentuk unik juga.

begitu juga jika anda mengunjunginya pada jam yang pas, anda akan menemui air mancur yang menari-nari. ya memang seperti kebanyakan air mancur sih tapi di tempat ini nawak-nawak lingkar malang akan menemui air mancur dengan sorotan lampu dari bawah. jadi air yang menyembur ke atas akan berwarna cerah sewarna dengan sorot lampu yang di pancarkan.

Tak cukup sampai disitu, untuk anda penggemar film Jurassic Park akan sangat senang berada di tempat ini. dinosaurus yang berseliweran akan memberikan sensasi serasa di taman jurasic. mulai dari T-Rex, leher panjang dan berbagai replika dinasaurus lainnya. sangat keren memang untuk wisata yang siang menjadi water park dan malamnya menjadi wisata lampion yang siap memanjakan tukang selfie. (Pungkas. P)