Batu Night Spectacular (BNS), merupakan salah satu objek wisata di Kota Batu yang cocok untuk dikunjungi pada malam hari. disini Suasana Pasar Malam bergaya modern siap memanjakan anda sekeluarga. Banyak wahana permainan menarik, salah satunya yaitu Lampion Garden Batu Night Spectacular, dimana berbagai macam bentuk & ukuran menjadikan pemaandangan nan eksotis. Terdapat pula Lampion berbentuk  angsa berkeliling di danau membuat suasana juga menjadi lebih romantis, apalagi dengan bentuk lampion cinta yang menemani malam dan gemerlap penuh warna warni.

Lokasi Batu Night Spectacular (BNS) tepatnya di Jl. Raya Oro-oro Ombo  no 200 Kota Batu, BNS ini memang di jadikan ikon wisata malam di Kota batu. Dengan banyaknya wahana wisata yang eksotis, BNS di harapkan dapat melengkapi wahana wisata yang sudah ada di kota Batu ini  tak hanya pasar malam di area BNS terdapat food court tentunya beragam pilihan santapan malam yang beragam..

 bns

Masih banyak macam wahana unggulan di Batu Night Spectacular (BNS). Mulai dari Bioskop 4 Dimensi yang tentunya akan membuat suasana mendebarkan namun bisa memhibur para pengunjung, terdapat juga Spectacular Show  pertunjukan Laser Show  dan Air Mancur yang bisa Menari pada latar belakang Multimedia Show dengan lebar layar 50 Meter, Multimedia Show merupakan satu – satunya  layar terpanjang di Indonesia sampai saat ini.

bns kota batu jawa timur

Jam Buka operasional Batu Night Spectacular (BNS) dari Hari Senin sampai Kamis buka Pukul 15.00–23.00 WIB, untuk hari Jumat sampai Sabtu buka pukul 15.00–24.00 WIB. Harga tiket masuk Batu Night Spectacular (BNS)  dari Rp 20.000,- s/d Rp 25.000,- untuk tiket masuknya saja, dan setiap wahana juga akan di kenakan tarif sesuai dengan wahana masing masing