LINGKARMALANG – Bagi sebagian orang, menikmati rasa takut, merasakan sensasi debaran jantung dan memompa adrenalin hingga tingkat tertinggi adalah kepuasan tersindiri. Tidak jarang orang sengaja berpergian jauh untuk mencari berbagai kepuasan tersebut. Ada yang pergi ke Bali untuk memompa adrenalin dengan ber bungee jumping, ada yang pergi ke dasar laut di Bunaken untuk merasakan sensasi diving, atau mungkin menjajal keberanian untuk menuruni gua yang gelap di Goa Jomblang jawa tengah.

Khusus bagi anda para petualang dan pecandu adrenalin di seputaran Pulau jawa, salah satu destinasi wisata di Kota Batu ini patut anda coba. Melayang di dinginnya angin dan udara batu ditemani oleh pilot yang professional. akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi anda.

@rasawulan paralayang kota wisata batu gunung banyak pujon wisata paralayang malang adventure fly lingkarmalang kabupaten malang kota batu kota malang
IG @rasawulan, paralayang Kota Wisata Batu

Namanya Paralayang, bertempat di Gunung banyak Batu sebagai tempat take off, wisata ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan. Harga 350.000 untuk sekali terbang dengan durasi 10-15 menit, rasanya amat sepadan dengan pengalaman yang didapatkan.

@suhudkharisma paralayang kota wisata batu gunung banyak pujon wisata paralayang adventure fly malang lingkarmalang
IG @suhudkharisma, paralayang Kota Batu

Wisata Paralayang adalah wisata yang mengandalkan alam yaitu angin. Untuk menghindari anda batal terbang karena faktor cuaca yang tidak mendukung, Maka datanglah dipagi hari. Dan jangan lupa untuk buat janji dengan agen wisata setempat. Agar agen wisata yang bersangkutan bisa memberikan rekomendasi bulan dan hari apa yang cocok untuk berparalayang bersama dengan pilot-pilot kota Batu yang terkenal ramah dan santun.