Lingkarmalang.com, Wisata Goa Pandawa Brau – Goa Pandawa merupakan salah satu destinasi wisata swafoto yang akhir-akhir ini mulai banyak diminati wisatawan. Dengan cara pengelolaan yang hampir mirip dengan Batu Flower Garden, jadi satu area memiliki berbagai wahana swafoto. Berikut kita buatkan ulasan beberapa hal yang dapat dilakukan di Goa Pandawa.

Sunrise dan Sunset

Bagi para pemburu foto perpindahan siang dan malam dapat mengunjungi tempat ini pada waktu yang telah ditentukan. Karena titik pandang yang dapat dikatakan tak terbatas membuat tempat ini dapat digunakan untuk melihat sunset sekaligus sunrise. Tak perlu pindah spot untuk menyaksikan dua pergantian waktu yang eksotis tersebut.

Gardu Pandang

Seperti layaknya destinasi swafoto, di sini juga ada beberapa spot yang menarik untuk dijadikan latar foto. Salah satunya adalah gardu pandang. Di gardu pandang yang dibangun di atas ketinggian ini tersaji gunung yang tinggi. Sangat elok rasanya jika berfoto pada pagi hari berteman kabut.

Patung Raksasa

Selain gardu pandang ada juga patung raksasa. Akhir-akhir ini patung yang terbuat dari kayu ini semakin booming di sosial media, dengan bentuk patung kayu yang berukuran besar seakan anda dipangku oleh patung tersebut. Dengan angel yang tepat pula kesan tersebut akan tersimpulkan dengan sendirinya. Patung ini memiliki nama lain, yaitu patung Pinokio. Mungkin karena tokoh tersebut merupakan boneka kayu yang dirasa cocok untuk patung kayu ini.

Gua Penjajahan Jepang

Selain tempat selfie yang terbilang baru ada pula tempat lama yang masih cocok untuk digunakan sebagai latar foto. Yaitu gua penjajahan jepang, memang terbangun saat tentara nipon tersebut berada di sini. Dengan tujuan sebagai tempat perlindungan, entah milik para penjajah atau milik warga sekitar. Karena memang bentuknya yang menyerupai bunker perlindungan.