Lingkarmalang.com , Cafe Madam Wang – Sekali-kali berkunjung ke sebuah kedai berfokus pada konsep dan tidak memperdulikan kulinernya boleh kali ya? Seperti pada kunjungan ke sebuah destinasi, tidak hanya untuk minum dan makan saja. Melainkan untuk berfoto dan menikmati pernak-pernik bahkan aksen kafe. Salah satunya yang dapat dituju yaitu Madam Wang Secret Garden.

Kafe yang mengusung konsep segar dan warna cerah ini patut untuk dikunjungi. Tak hanya makan dan minum, tapi seperti yang tertulis di atas, perlakukan kafe ini seperti destinasi. Namun destinasi yang tak harus jauh-jauh menuju pelosok desa atau dengan harga tiket masuk yang selangit. Mata anda akan tetap disegarkan dengan berbagai aksen yang menghiasi tembok kafe.

Saat baru masuk saja anda sudah dibuat segar dengan berbagai tanaman yang berada di depan kafe. Ibarat anda diajak masuk ke rumah perkebunan khas eropa. Semakin masuk ke dalam anda akan dimanjakan berbagai pernak pernik lucu. Rasanya tak ada tembok yang tak layak untuk dijadikan latar swafoto. Jika tidak ada pernak-pernik di tembok, pasti ada sesuatu yang menjadikan tembok tersebut lucu. Entah bentuknya ataupun warna temboknya.

Karenanya tak heran bila kafe yang berada di Jl. Telomoyo ini menjadi The Best Thematic Cafe dalam ajang Culinary Award di tahun 2017. Selain tema kafe yang unik ada beberapa menu yang tersaji dengan cara yang terkesan aneh. Tak mungkin juga Lingkar Malang membocorkan nama menu tersebut. Karena jika dibocorkan Nawak-Nawak Lingkar Malang gagal untuk penasaran saat daftar menu menghampiri meja anda.

Selain untuk tempat kongkow, pihak manajemen juga mendapat banyak pelanggan untuk sesi foto. Sangat mengherankan bukan? Sangking instagramable-nya tempat ini, sampai-sampai ada yang melirik cocok untuk tempat foto.

Bila anda berminat jangan lupa untuk mengunjungi akun instagramnya @madamwangsecretgarden untuk melihat jam buka tutupnya. Jangan lupa siapkan kamera terbaik dan busana full color untuk ke sini. Agar matching dengan latar foto yang berwarna-warni pula.