Lingkarmalang.com, Pantai Seling – Tak ada habisnya jika berbicara pantai, mungkin Nawak-Nawak Lingkar Malang akan mengeluarkan sambatan satu belum dikunjungi kok malah ada yang baru lagi. Harap tenang saudara-saudara, setidaknya dengan banyaknya opsi yang masih kinyis-kinyis ini kita mendapat banyak pilihan. Setidaknya jika kita berpiknik ke pantai setiap minggu masih ada stok yang baru. Jadi tidak mungkin bosan susur pantai tiap minggu.

Pantai Seling Ombo

Nah kali ini Lingkar Malang ingin memberi review untuk Nawak Lingkar Malang tentang 3 pantai sekaligus yaitu Pantai Seling Ciut, Seling Ombo dan Seling Kates. Ketiga pantai tersebut berada di Dusun Sumber Celeng Desa Sumber Rejo Kecamatan Donomulyo. Jadi jika dari Kota Malang hendaknya membawa kendaraan pribadi karena masih belum ada transportasi umum yang dapat mengantarkan anda kesana. Untuk menuju Kecamatan Donomulyo jalan yang dilalui tidak sama dengan gugusan pantai yang berada di daerah Jalur Lintas Selatan. Anda harus melewati Kepanjen setelah itu lurus melalui Pagak sampai pada Kecamatan Donomulyo. Dari Kecamatan Donomulyo jangan mengikuti arah menuju pantai Ngliyep. Sebaiknya anda menanyakan arah menuju Desa Sumber Rejo.

Pantai Seling Kates

Harga tiket masuk hanya 5 ribu rupiah, meskipun nama pantai ini masih asing di telinga anda tapi jangan salah, disini dapat di pastikan ramai pengunjung saat weekend. Seakan anda disuguhkan surga yang tersembunyi rapi dengan akses jalan yang rusak. Sejak masuk desa Banjar Rejo anda akan melalui jalan makadam yang sangat jarang sekali ada rumah di kiri kanan. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk membawa kendaraan yang fit untuk mengantisipasi kerusakan di jalan.

Pantai Seling Ciut

Dengan bermodalkan kamera telepon pintar anda sudah mendapatkan beberapa objek fotografi natural yang anda inginkan. Apalagi jika anda membawa sanak keluarga pasti akan sangat menyenangkan. Dengan bermain pasir di pantai yang masih dapat di bilang perawan ini. Untuk akomodasi tempat wisata di sini sudah lengkap, meskipun tidak berderet dan buka setiap hari seperti pantai lain yang memiliki akses yang lebih dekat dari jalan raya. Poin minusnya hanya pada akses jalan yang kurang mengasyikkan saja, selebihnya pada fasilitas pantai maupun pemandangan hampir tidak ada nilai minus.