Pantai Gatra dan Pantai Tiga Warna

Nih aku kenalin sama salah satu pantai yang ada di Malang!!  CMC tiga warna

Nah kemarin aku dan teman-temanku pergi liburan ke gatra & tiga warna.Kami berangkat dari Gondanglegi sekitar jam 10.00 am dan kami sampai di lokasi sekitar jam 12.00 am.Dan syukurnya cuaca juga mendukung. Perjalanan kami dipenuhi dengan canda tawa,dan ocehan teman teman yang gabisa bikin kita berhenti tertawa. Juga banyak sekali pemandangan alam yang sangat memanjakan mata,meski jalur menuju ke sana juga berkelok-kelok.

Lama kelamaan semua pada capek,ada yang laper ,ngantuk dan sebagainya.Sesampainya di tempat parkir kami istirahat sejenak.Sesudah itu untuk ke Lokasi pertama : Pantai Gatra kami harus berjalan sekitar setengah jam.Lalu kita menuju ke loket pembayaran dan menyelesaikan bayar berbayar,dan petugas disana juga mengecek barang bawaan kita yang menghasilkan sampah.Juga dimintai nomor telepon supaya petugas dapat mengubungi.

Biaya masuk/orang 10.000 dan jika ingin melanjutkan ke tiga warna kita harus menyewa pemandu dengan biaya 100.000 per 10 orang.

Untuk ke Pantai Gatra kita harus berjalan lagi,disana kita akan menemukan sebuah Pantai yaitu Pantai Clungup.sekitar 10 menit kami sampai di Pantai Gatra disana kami disambut oleh pemandu yang akan menemani kita menuju ke tiga warna,dan di tiga warna kita hanya bisa menikmatinya selama 2 jam.Di perjalanan ke tiga warna pun juga dipenuhi dengan guyonan guyonan yang menggelitik sekali sampai-sampai kami tidak merasa lelah sedikitpun.Begitupula dengan pemandunya ia sangat ramah dan juga lucu.Selang beberapa menit kami sampai di Pantai Tiga Warna dengan pemandangan yang menakjubkan.Lalu kami ganti baju dan menyewa alat untuk snorkeling cukup 20.000 saja.setelah 2 jam di Pantai Tiga Warna kami kembali menuju ke Pantai Gatra disana kami hanya berfoto foto dan makan,setelah itu mandi lalu pulang.

Kiriman dari : Erny kurniawati / [email protected]
Instagram : @ayndap_