Lingkarmalang.com, Cerita Umak – Hai kalian semua, tau tempat wisata cafe sawah? Sebuah cafe nan indah yang dapat ditempuh dengan kendaraan dalam hitungan puluhan menit saja. Menggunakan sepeda motor dalam perjalanan ketempat ini sebenarnya lebih nikmat, karena kamu bakal merasakan betapa sejuknya udara gunung yang menyentuh tiap helai bulu dan kulitmu. Untuk lokasi cafe ini sendiri berada di daerah Pujon Kidul, Pujon, Malang dan berada di Jawa Timur tentunya.

Untuk masuk ke dalam cafe ini, kita hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp8000. Ini sudah termasuk dengan parkir gratis, selain itu tiket ini sendiri bisa dijadikan diskon makanan seharga Rp5000. Jika kalian sudah masuk ke dalam cafe ini, kalian akan menemukan berbagai macam tanaman, namun lebih dominan tanaman sayur yang ada di pasar seperti bunga kol, seledri, daun bawang, padi dan lain-lain. Pokoknya kalian nanti bakal ngerasa seperti di sebuah perkebunan yang sejuk dan hijau. Selain itu, di sini kalian akan disajikan dengan pemandangan yang sangat indah, dihiasi dengan backround pegunungan yang diselimuti awan putih halus layaknya negeri di atas awan, kamu bakalan puas deh pokoknya.

Untuk fasilitas sendiri sangat bagus. Tempat peristirahatan sangat banyak. Tempat hotspot foto bagus pun banyak tersedia. Wahana permainan juga banyak seperti airsoft gun, wahana memanah, sewa ATV, motor trail, sepeda gunung, bahkan ada tour menggunakan kuda juga disini. Tidak lupa tempat ibadah pun juga ada agar para pengunjung tetap tenang dalam menikmati wisatanya. Fasilitas toilet pun ada banyak disini, jadi tidak perlu takut mengantri jika pengunjungnya banyak dan kita sudah kebelet.

Untuk pelayanan yang ada di dalam cafe ini cukup bagus. Penyajian makanan yg kita pesan sangat cepat, selain itu rasanya juga enak. Jika kalian bingung di dalam cafe ini, jangan sungkan bertanya kepada orang-orang berseragam yang ada di tempat ini. Tanyakan saja apa yang kalian butuhkan kepada mas-mas dan mbak-mbak yang berseragam, mereka pasti akan menjawab dengan sangat ramah, bahasa yang digunakan pun sangat santun.

Tempat ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian, terutama bagi kalian anak-anak muda yg kekinian dan para pemburu hotspot foto apik yang ada di Malang. Dijamin kalian nggak bakal menyesal deh.