Awalnya sih niat pengen cari spot foto gunung sempet kepikiran mau ka gunung arjuno tapi kayaknya persiapan kurang hehe terus coba cari cari digoogle terus saran temen juga didaerah wonosari malang ada tempat keren pas dikaki gunung arjuno yaitu budug asu gak pikir panjang aku langsung cari digoogle dan tempatnya emang keren

Akhirnya setelah fix saya berangkat dari surabaya pada hari sabtu dengan teman saya berangkat dari surabaya pukul 05.00 sampai dikebun teh pukul 07.00 awalnya sempet bingung masalah parkir tapi ada plakat yang dibuat warga membantu kami langsung tau dan menitipkan motor dirumah warga dan penjaga parkirnya pun sangat ramah kami diceritakan awal mula sejarah dan cerita dibudug asu dan setelah beberapa lama dan puas bercerita kami pun lanjut tracking ke budug asu yang kata penjaga parkir tadi sekitar 2 jaman untuk ke atas
Kami melewati kebun teh terlebih dahulu pas disaat masih sejuk sejuknya udara pagi hehe kami sangat bersemangat dan tidak sabar untuk ke puncak setelah kami melewati kebun teh kami menuruni jurang jinggo yang curam dan berbatu dan katanya kalo naik motor cuma bisa dilalui oleh motor trail setelah 1 jam perjalanan kami melepas penat beristirahat sebentar di hutan pinus yang adem hehe setelah 5 menit kami melanjutkan perjalanan dan kami sampai di tanjakan yang menurut saya medan paling susah wkwk yaitu tanjakan demit entah berapa kali saya terpeleset disitu haha tapi setelah melewati tanjakan demit kamipun sampai dipuncak dan sangat bahagia sekali melihat gunung arjuno pas didepan kami pemandangan yang sangat indah dan terbayar kerja keras kami
Cerita dari @yudistiraargada