Lingkarmalang.com, Playground De Rumah – Malang merupakan tempat tujuan berlibur bagi sebagian warga Jawa Timur. Hal ini terlihat dari beberapa kendaraan berplat nomor luar kota mulai membanjiri Kota Malang saat hari libur. Namun tak hanya warga luar Malang saja yang dimanjakan tempat wisata. Warga Malang sendiri juga dimanjakan dengan berbagai destinasi di dalam kota Malang.

Salah satunya yaitu De Rumah Playground. Sebetulnya bangunan ini merupakan fasilitas perumahan yang bernama De Rumah yang berlokasi di antara makam pahlawan dan Matos. Meskipun terletak dekat dengan pemakaman kesan angker sama sekali tidak tercermin di taman bermain ini. Malah sebaliknya, kesan mengasyikkan tergambar jelas.

Bagaimana tidak? Dengan berbagai wahana yang tersaji pengunjung -khususnya anak-anak- pasti akan senang dan terhibur. Wahana seperti trampolin, kolam pasir, kolam renang beserta papan seluncur siap menghibur putra-putri anda saat berlibur.

Terkhusus kolam renang rasanya perlu dibahas tersendiri. Kolam yang wanawisata ini miliki ada berbagai level kedalaman. Mulai yang paling dangkal (hanya se-lutut orang dewasa) sampai sedalam dua meter ada di sini. Tak hanya kedalamannya saja yang bervariasi, perosotan yang wajib untuk menghibur pengunjung di kolam renang pun juga ada beberapa. Setidaknya putra-putri yang anda ajak berlibur akan sangat terhibur dengan adanya perosotan ini.

Namun wajib diperhatikan untuk Nawak-nawak Lingkar Malang yang mengajak anak-anak. Sebaiknya anak-anak anda masih dalam jangkauan pengawasan anda, karena wanawisata ini memiliki wahana untuk semua umur dan sangat minim petugas keamanan untuk mengawasi anak anda saat bermain. Dan juga di tempat bermain ini dilarang membawa makanan dari luar, sebaiknya membawa uang saja yang cukup untuk jajan di dalam area playground. Ternyata berpiknik tidak harus jauh-jauh ke luar kota, jika di Malang saja bisa kenapa tidak?