Lingkarmalang.com, Malang Raya – Grand Sinensis merupakan sebuah kombinasi destinasi yang ada di lereng Gunung Arjuno. Tepatnya lokasi wisata ini berada di Jl. Tegal Rejo No. 18 Desa Ketindan Kecamatan Lawang. Jika dari jalan poros Malang-Surabaya dapat melewati pasar lawang ke arah barat. Ikuti jalan aspal lurus sampai Ketindan. Dari desa ketindan dapat menanyakan lokasi Jl. Tegal Rejo atau lebih mudah tanya lokasi ponpes Hasbunallah, karena lokasi Grand Sinensis berada tidak jauh dari pondok tersebut.

Sebetulnya ada 3 wisata yang dirangkum menjadi satu destinasi. Sangat simple rasanya jika anda yang berasal dari utara Kota Malang tidak harus jauh-jauh ke Kota Malang atau Batu. Ya tahu sendiri lah ya, macetnya seperti apa saat weekend atau musim liburan. Nah untuk Nawak-Nawak Lingkar Malang kita mau jelaskan sedikit tentang ketiga wisata yang ada di Grand Sinensis.

Wisata Edukasi Kopi Luwak Cikole

Kalau di Malang agaknya masih belum ada lagi wisata edukasi tentang kopi yang di klaim termahal sejagat ini. Sangat recommend untuk kamu penggila kopi, pasalnya proses pengolahan kopi luwak ini yang menjadikan produknya mahal. Wisata Edukasi ini merupakan cabang dari Kopi Luwak Cikole Lembang Bandung. Fyi kopi ini memanfaatkan jasa luwak untuk memilih kopi yang kualitasnya bagus langsung dari pohonnya. Setelah itu feses luwak yang diolah dan menjadi bahan mentah kopi luwak.

Untuk proses penangkaran luwak hingga pembuatan kopi didampingi oleh Dokter hewan sehingga tidak perlu diragukan kebersihan dan kesehatannya.

Waterpark Sinensis

Buat kamu yang membawa si kecil pastinya akan boring jika hanya berwisata edukasi saja. Mereka pasti butuh stimulan atau pancingan untuk menggiring mereka mau mengikuti tour pembelajaran tentang kopi. Ini dapat dijadikan senjata andalan buat Nawak-Nawak Lingkar Malang yang sudah berkeluarga. Cukup dengan membayar 15 Ribu saja sudah dapat berwisata air dengan berbagai wahana yang pastinya akan memuaskan putra-putri anda. Kelebihan dari waterpark ini memiliki view yang menghadap langsung ke gunung arjuna.

Petik Buah Naga

Bagi Nawak-Nawak Lingkar Malang yang masih penasaran dengan tambahan wisata edukasi dapat mengunjungi agro wisata petik buah naga. Lokasi kebun sendiri masih menjadi satu dengan wisata edukasi Kopi Luwak Cikole. Rasanya jika setelah berwisata di Malang tidak membawa buah tangan buah pastilah kurang pas. Kamu dapat membawa buah naga ini sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.