Lingkarmalang.com, Cerita Umak – Jujur, aku gak bisa bikin karangan cerita, apalgi kalo harus bikin minimal 3 paragraf yang isinya 300 kata. Daripada aku browsing tentang apa yang aku mau ceritain yang nantinya bakalan bikin gak nyambung, mending pake bahasaku sendiri yak..

Jadi gini, buat POTDku (Picnic Of The Day) kali ini, aku ke Batu lagi nih (as always). Batu ya ?, Batu itu kota wisata yang gak ada habisnya buat didatengin, dan gak akan ada bosennya buat di explore. Kenapa gak akan ada bosennya ?, karena di Batu selalu ada tempat – tempat wisata yang baru yang selalu berinovasi buat menarik pengunjung. di Batu itu gak cuman wisata alamnya aja yang bagus, wisata untuk edukasinya juga bagus kok. Dan bisa banget didatengin sama keluarga, teman/sahabat, maupun sama kekasih.

Dan untuk POTDku kali ini aku ke Paralayang, Gn Banyak. Sumpah gak ada habisnya ditempat ini. Padahal dulu waktu pertama kalinya ke Paralayang cuman ada tempat buat lepas landasnya Paralayang. Terus kedua kalinya ke Paralayang udah ada Omah Kayoe. Dan yang sekarang uda ada Taman Langitnya, dengan tiket masuk Rp 10.000 / orang.  Terhitung murah lah, karena spot fotonya juga ada banyak + bagus, jadi gak bakal bikin rugi ataupun nyesel. jadi buat kalian yang mau makin kekinian, jangan berpikir dua kali ataupun tiga kali, langsung berangkat deh ya.

Ohya, ada dua alternative jalan kalau mau ke Paralayang nih. Bisa lewat daerah Songgoriti dengan tanjakan yang sumper nakutin, tapi kalau kalian gamau lewat tanjakan di songgoriti, bisa juga lewat jalan yang lebih jauh yaitu lewat daerah Payung (aku kurang tau sih nama jalan itu apa, cuman sering dengar aja orang-orang sebut daerah itu payung, hihi). Dan jangan lupa kalo mau foto – foto kalian makin bagus, bawa tuh Dslr biar makin unncchh.

“karna Cantik dan Gantengmu belum sempurna jika belum menikmati indahnya ciptaan Tuhan yang dianugerahkan melalui manusia – manusia kreatif”