LINGKARMALANG – Wisata tidak melulu dengan keadaan rileks untuk melupakan rutinitas keseharian. Beberapa orang ada yang nyaman dengan wisata extreme nan menantang. Ada beberapa penelitian yang menyatakan bahwa wisata ekstrim lebih mudah untuk membuat rileks seseorang. Salah satu wisata ekstrim yaitu paralayang. Paralayang merupakan aktifitas olahraga yang baru-baru ini banyak diminati para kawula muda. Dengan melayang-layang diudara selama beberapa menit dapat memacu hormon adrenalin yang ada di tubuh anda. Seakan memiliki tantangan tersendiri dengan melayang di bawah parasut anda juga dapat memberikan warna baru dalam beberapa liburan anda yang sudah lalu.

Jika kita membicarakan paralayang di Malang pasti para nawak-nawak lingkar malang sudah memikirkan Paralayang Gunung Banyak di Kota Wisata Batu. Namun kali ini kita mau ngomongin spot baru buat melayang-layang di bawah parasut nih. Kalian pernah dengar Pantai Modangan gak?. Pantai yang namanya masih asing di telinga para traveler ini merupakan satu-satunya spot paralayang di pantai yang ada di Malang Raya. Jadi buat nawak-nawak lingkar malang yang ingin melihat pantai dari atas ketinggian dengan mata telanjang bisa dateng ke Pantai yang terletak di Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang ini. Tanpa harus jauh-jauh untuk ke Pantai Pandawa di Bali para penerjun payung yang ada di Jawa Timur juga bisa mencoba kebolehannya di Pantai yang baru di resmikan spot paralayangnya di tahun 2017 ini.

Bagi para pengunjung yang tidak ingin menghabiskan waktunya dengan mengalirkan hormon adrenalinnya dapat bersantai di pantai yang menjadi  pembatas antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar ini dapat bersantai di sini. Seperti layaknya pantai lain di pantai ini di anugerahi pasir putih yang memanjang di sepanjang pantai. Jika anda ingin mengudara namun tidak memiliki keahlian khusus untuk paralayang anda dapat terbang tandom di udara dengan di pandu para penerjun profe kawakan di pantai ini. (Pungkas.N)