Pantai Sendiki dan Sumber Maroon

UMAK – Long weekend berhubung kuliah juga libur pas kamis jumat jadi kami langsung tidak banyak mikir langsung menentukan untuk jalan jalan kemalang. Kami berangkat orang 6 dan berangkat dari surabaya pukul 02.00 tujuan pertama kami yakni pantai sendiki dan kami pun berdoa agar dalam perjalanan tidak hujan dan bersyukurnya tidak hujan karena katanya kalo sendiki diguyur hujan medannya sulit untuk dilalui

Pukul 05.15 kami sampai di sumbermanjingwetan dan kami sempatkan untuk sholat shubuh dimasjid sekitar dan kami pun melanjutkan perjalanan pukul 05.45 dan akhirnya kami sampai di gerbang pantai sendiki dan kami kaget saat ada tulisan jika pantai sendiki tutup ada perbaikan jalan tp beruntungnya kami ada warga yg memberi tahu kalau sendiki tetap buka tetapi harus memakirkan motor di rumah warga dan harus tracking jalan sekitar 1 km.
Setelah tracking kurang lebih 15 menit kami sampai di pantai sendiki pukul 06.30. Saat pertama kali melihat pantai sendiki benar benar masih alami dan bersih recomended buat yg ingin berlari larian ditepi pantai karena pantainya lumayan luas. Setelah merasa cukup puas dengan suasana pantai kami pun bergegas mencari tempat wisata lain dimalang dan tujuan kami selanjutnya yaitu sumber maron yg berada di kawasan gondang legi pukul 10.00 kami berangkat dari sendiki menuju gondang legi dan kami sampai di sumber maron pukul 11.30. Wisata sumber maron saat itu sangat amat ramai mungkin karena tgl merah juga kami berencana tubing disana dan sangat puas dengan sumber maron.
Kiriman dari : Yudis Argada <[email protected]>
Instagram : @yudistiraargada