Pantai Goa China salah satu destinasi wisata di pesisir selatan yang mempunyai keindahan tersendiri tepatnya di Ds Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan Kab. Malang. Pantai Goa China merupakan pantai yang terletak deretan pantai  sendang biru, pantai gatra dan Pantai Bajul Mati.
pantai gua china malang 2

Rute menuju Pantai Goa China dari kota malang silahkan menuju ke arah turen lurus sampai pertigaan pindad, silahkan belok kiri kerarah dampit kurang lebih 10 km ada pertigaan yang terdapat plang petunjuk jalan ke pantai sendang biru ikuti arah ke pantai sendang biru sebelum pintu masuk sendang biru ada pertigan silahkan belok kanan nanti ada petunjuk arah Pantai Goa China belok kiri. Jalan menuju pantai masih belum di aspal masih berupa cor semen buat kalian yang pakai sepeda motor diwaktu hujan harus berhati – hati karena jalan licin

Setelah sampai di pantai kalian akan di suguhkan keindahan pantai yang  menawan, semilir angin membuat suasana nyaman dikala bersantai di bibir pantai, selain pantai yang menawan terdapat gua di bibir pantai inilah yang menjadikan daya tarik Pantai Goa China, kalian akan di manjakan dengan fasilitas yang ada seperti mushola, warung makanan dan minuman beraneka macam.

pantai gua china malang

Selain kebersihan pantai yang terjaga di Pantai Goa China juga menyediakan area camping untuk wisatawan, keindahan Pantai Goa China tak sedikit di manfaatkan untuk foto pre weding, perlu di perhatikan bagi wisatwan bahwa di pantai ini wisatawan di larang keras untuk mandi / berenang di pantai, hal ini di karenakan di area Pantai Goa China memiliki kedalaman yang amat sangat curam dan ombak besar.

Harga Tiket masuk Pantai Gua China Rp. 5000 per orang. Biaya parkir sepeda motor Rp. 5000  & mobil Rp. 7000