Doc. Lingkar Malang

Bertambah satu lagi tempat nongkrong yang cozy di kota Malang. Dengan menghdirkan nuanasa jepang, tempat makan  bernama Hot Pan ini cukup menggoncang dunia kuliner di Kota Malang. Tidak hanya sedap di lidah, konsep memasak dengan menggunakan metode teppanyaki ini cukup menghibur para pengunjung. Eh.. omong-omong tau ga yang namanya teppanyaki?

Menurut data yang telah dikumpulkan oleh tim penelitian dan riset Lingkar Malang dari berbagai macam sumber.  Asal kata teppanyaki dari bahasa jepang adalah teppan yang berarti pelat besi dan yaki yang mempunyai arti memanggang. Metode teppanyaki ini walaupun berasal dari jepang tapi sudah cukup mendunia. Koki yang memasak di depan customer dengan spatula yang khas ini tidak hanya memberi hiburan, namun juga membangkitkan nafsu makan, karena aroma masakan jepang yang eksotis ini tak jarang menghipnotis para pelanggan untuk semakin membuat keroncongan.

Doc. Lingkar Malang

HOTPAN, yang berlokasi di jalan kalpataru mencoba memberikan sensasi yang berbeda dalam bisnis masakan jepang. Tidak hanya masakannya yang sudah dimodifikasi dengan rasa yang bias dinikmati oleh lidah orang Indonesia. HOTPAN juga mematok harga yang cukup terjangkau buat kalangan mahasiswa dan anak nongkrong Malang. Hanya berbekal dengan uang 30.000, anda sudah bisa menikmati sepiring cantik salah satu menu makanan yang tersedia dan segelas ocha dingin yang segar.

Doc. Lingkar Malang

Buat sobat Lingkar Malang yang mau jajal menu Hotpan, kami rekomendasikan untuk mencoba Beef Mozarella Curry. Nasi yang dibungkus telur ditemani dengan daging berhiaskan keju mozzarella diatasnya serta siraman bumbu kari khas jepang, sangat menarik untuk dinikmati.

Hanya ada satu saran membangun yang Lingkar Malang berikan untuk management HOTPAN. Menurut pengamatan kami, bila juru masak diberikan seragam Koki lengkap beserta dengan topi tingginya, dan para penyaji makanan dilengkapi dengan baju khas jepang pasti akan lebih keren dan kece. Kalau soal rasa, kami berikan 3 jempol terangkat untuk rasa dan masakannya.