Lingkarmalang.com, Cerita Umak – Malang adalah kota yang sangat Indah, sangat Cantik dan begitu menawan. Menyuguhkan berbagai pemandangan asri disertai hawa dingin yang memukau. Terbentang berbagai pantai yang ditawarkan.. Dengan view yang sangat memanjakan mata. Begitu tenang dan damai ketika memandangnya. Warna pantai yang membuat mata segar dan tak ingin beranjak pergi ketika berada disana. Walaupun jarak menuju pantai sangat jauh dari kota tapi jarak itu akan terbayar jika kita sampai menonton ukisan Tuhan yang begitu Subhanallah,. Lelah yang terasa akan digantikan dengan gurauan bersama kawan kawan. Menghilangkan masalah masalah yang menabur di pikiran. Berfoto ria dengan berbagai pose yang elok dengan background yang begitu Indah.

Percayalah banyak surga tersembunyi di kota Malang. Tepatnya di sumbermanjing wetan.. Meskipun disana gunung.. Percayalah mereka sangat Indah.. Bederet deret berbagai pantai elok di area jalan Lintas Selatan.. Jalan yang tidak sembarang jalan, jalan yang begitu Indah dan memukau dengan kanan kiri lukisan yang menyegarkan mata.. Serasa surga milik sendiri. Jalan yang begitu mulus nan bersih membuat berlama lama ketika melintas dijalan sana. Satu cerita ketika aku pergi ke pantai sendiki.. Pantai yang termasuk pantai paling Indah di kota Malang. Saat itu aku berada di rumah nenek, ingin sekali aku pergi ke pantai sendiki tapi sang kakek melarang. Tanpa pikir panjang aku pun pergi dengan sepupuku..

Apalah jika orang tua tidak mengizinkan, di tengah perjalanan menuju kesana tiba tiba langit bergemuruh dan awan menghitam lalu turunlah hujan begitu derasnya disertai petir petir yang menyambar.. Membuatku terhenti sejenak untuk berteduh. Saat itu aku merasa sedih karna terhalangi hujan. Namun karna semangat trip pantai sendiki yang tinggi aku pun menerabas hujan. Saat tiba disana jalanan turun menuju pantai belum dibangun.. Hanya sebidang tanah miring nan licin. Wahhh begitu terjal jalan setapak ini.. Hanya karna tidak sabarannya aku pun berseluncur bebas di jalan itu hingga sampailah di tepi pantai. Subhanallah lelah terbayarkan dengan pantai yang sangat Indah ini walaupun diiringi hujan lebat. Tapi aku bersyukur dapat sampai di pantai ini..