LingkarMalang.com, Bukit Pandawa Brau – Satu lagi tempat wisata baru yang ada di Malang yang menyuguhkan keindahan alam nan eksotis. Bukit pandawa brau yang menjadi objek wisata paling diburu oleh wisatawan yang menyukai tantangan, pasalnya dilokasi wisata ini sering digunakan oleh para pengunjung untuk berkemah, selain berkemah anda dapat menikmati keindahan matahari terbit dari atas bukit. Rona merah kekuningan terpancar dari cahaya matahari yang mulai beranjak menampkkan diri dari balik bukit pandawa. Wisata malang yang satu ini sangat sayang untuk anda lewatkan.

Lokasi Bukit Pandawa Brau

Bukit pandawa brau berlokasi di dusun brau, gunungsari, bumiaji, batu, Malang. dulunya lokasi ini sering digunakan para pecinta olahraga paralayang, namun lambat laun bukit ini mulai dibangun beberapa spot menarik untuk berwisata. Dari atas bukit pendawa, anda dapat melihat keindahan kota batu terutama pada pagi dan sore hari. Itulah mengapa tempat ini banyak dikunjungi oleh para pemburu sunrise. Di puncak pandawa sendiri terdapat beberapa tempat yang wajib anda kunjungi seperti taman bermain, tempat camping, beberapa spot menarik untuk selfie.

 

Bukit pandawa brau tak hanya ramai dikunjungi saat siang saja, namun juga di malam hari banyak wisatawan yang mulai berdatangan untuk berkemah dan menikmati kemunculan golden sunrise yang menawan dari atas bukit pandawa. Semakin malam, suasana semakin terasa romantis ditambah dengan banyaknya sorot lampu kelap kelip yang menghiasi kawasan bukit tersebut. ditambah dengan kelap kelip lampu kota yang bisa anda saksikan dari atas bukit. Tentunya menambah kedamaian setiap pengunjung yang datang.

 

Untuk dapat menuju ke lokasi wisata ini, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau dengan menggunakan ojek yang banyak disediakan. Untuk setiap penggunaan jasa ojek, anda harus membayar uang sewa sebesar Rp.10.000 untuk sekali hantaran, namun jika anda menginginkan untuk antar jemput akan dikenakan tarif sebesar Rp.20.000. Untuk tiket masuk ke bukit pandawa brau cukup murah, hanya Rp.5000/ orang. Nikmati keseruan bersama keluarga dengan berkemah dan menikmati keindahan golden sunrise dari atas bukit pandawa brau.