LINGKARMALANG – Kuliner malang dini ini diwarnai dengan beberapa makanan yang berstatus sebagai pendatang alias makanan yang berasal dari luar Malang. Salah satu tempat makan yang pada bulan Ramadan ini membuka cabang di kota yang menjadi tempat kelahiran bakso tersebut bernama Ow My Plate. Di resto yang baru memiliki 3 cabang di Indonesia ini menyajikan atraksi utama Nasi Goreng Volcano. Ibarat wahana utama di sebuah tempat pariwisata nasi goreng volcano ini merupakan ujung tombak promosi di resto yang di miliki oleh artis yang bernama Magdalena ini.

Sangat menarik jika kita sedikit memfokuskan tulisan ini pada nasi goreng yang berbentuk gunung berapi ini. Jika anda memesan nasi goreng volcano tersebut anda dapat melihat atraksi telur kocok yang di siramkan pada tengah nasi, yang sedianya memang di bentuk seperti tumpeng mini dengan lubang di tengah yang secara otomatis menyerupai bentuk gunung berapi. Oh iya di Ow My Plate ini semua makanan di masak atau lebih tepatnya di hangatkan dengan kompor di meja pemesan lho. Jadi kita bisa melihat dan memesan tingkat kematangan makanan yang kita pesan.

Selain Nasi Goreng Volcano di resto yang mengusung motto greget on budget ini anda dapat memesan berbagai menu seperti nasi dengan saus padang, spageti, brownies dan berbagai jenis varian menu lainnya.  Seperti halnya tempat makan di Malang di tempat ini juga menyediakan berbagai menu dengan level kepedasan yang bervariasi. Mulai dari level terendah yaitu level 0 sampai level tertinggi yaitu level 5. Selain mencermati level para pengunjung juga harus melihat pada daftar menu porsi penyediaan pada sebuah sebuah hot plate. Pasalnya pada menu-menu tertentu memang tersedia 2 porsi dalam 1 hot plate. Buat yang penasaran bisa langsung meluncur ke Jl. Panderman no 3 atau di belakang KFC jalan Kawi atas. (Pungkas. P)