Lingkarmalang.com, Taman Langit – Kota Batu menjadi sebuah tempat tujuan favorit para wisatawan yang ingin berekreasi sambil menikmati kesejukan alam yang masih asri dan alami. Banyak tempat wisata yang cantik dapat anda temukan di kota apel ini. salah satu objek wisata yang kini tengah populer adalah taman langit. Meskipun tempat Wisata Malang ini baru saja di buka, namun tak menyurutkan antusiasme warga untuk datang berkunjung menikmati keindahan alam di taman langit ini. lokasi yang berada di perbukitan memungkinkan para pengunjung untuk dapat melihat sekeliling kota dengan mudah.

Lokasi Objek Wisata Taman Langit

Lokasi taman langit yang strategis yakni berdekatan dengan patung sapi pujon dan perbatasan batu malang sehingga sangat mudah dijangkau oleh para pengunjung. di sekitar taman langit terdapat ratusan pohon pinus yang mampu memberikan kesegaran udara alami. Sesekali terlihat kabut tipis yang menyelimuti pepohonan pinus yang menambah kesejukan lokasi wisata ini. dari atas gunung anda akan melihat beberapa wisatawan yang melakukan paralayang, untuk menjajal wahana tersebut anda harus membayar Rp.400.000 untuk sekali terbang saja.

Untuk sampai ke lokasi wisata taman langit anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Akses jalan menuju ke lokasi tersebut juga terbilang mudah karena lokasinya yang sangat strategis. Sebelum menuju ke dalam objek wisata ini, dari pintu depan anda akan disuguhi dengan beberapa makluk seperti peri atau bidadari yang terbuat dari bahan akar kayu yang dibentuk sangat mirip dengan makluk kayangan yang cantik rupawan. Lokasi wisata ini terbilang sangat instagramable sehingga sangat cocok dikunjungi para pecinta selfie.

Banyak spot menarik yang bisa anda temukan di sekeliling lokasi taman langit mulai dari depan gerbang utama hingga didalam lokasi. jika anda lelah berkeliling disekitar taman langit, bisa beristirahat dan berayun sambil menikmati kesejukan udara yang dihasilkan oleh pohon pinus dengan menggunakan ayunan hammock. harga tiket masuk taman langit pun cukup murah, anda hanya perlu membayar uang sebesar Rp. 10.000/ orang sedangkan untuk biaya parkirnya Rp.3000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk kendaraan mobil.