Lingkarmalang.com, Hotel Kota Malang – Penginapan merupakan kesan paling dalam yang terpaku didalam ingatan sebuah liburan. Dengan mencari penginapan yang berkesan tidak melulu harus mengeluarkan kocek yang cukup fantastik. Seperti menginap di hostel yang menamakan diri dengan kampong tourist. Hostel low budget ini seakan memberikan sinyal liburan itu murah bagi anda yang berkantong cekak. Meskipun harganya murah anda tidak akan kecewa dengan service yang diberikan.

Dengan harga mengeluarkan uang 65 ribu anda sudah dapat bermalam di hostel ini. Sesuai dengan harga yang di patok, untuk tarif semurah itu anda akan mendapatkan sewa bed saja. Dengan artian anda harus rela berbagi kamar dengan tamu lain. Hal tersebut dapat menjadikan anda dapat sharing dengan yang lain. Sedikit informasi bagi anda jika disini merupakan hostel langganan para turis Mancanegara. Kebayangkan bagi anda yang ingin melancarkan Bahasa Iinggris dapat pula sekedar berbasa basi dengan turis yang menginap disini. Masih kurang cocok dengan hal ini? Anda dapat memilih paket kamar lain dengan harga yang lebih variatif.

Di hostel yang terletak di rooftop Hotel Helios ini dapat memilih hostel yang bentuknya seperti gazebo. Ada 3 gazebo yang dapat dijadikan untuk menginap, dengan setting lokasi yang sedemikian rupa anda dapat menikmati masa menginap anda meskipun di rooftop hotel. Grade bawahnya lagi dapat menginap dengan bed yang dapat di jadikan tempat tidur 3 orang. Atau ada pula model sewa bed tapi per bed dapat diinapi 2 orang.

Ada yang unik pula di hostel ini, anda dapat melihat sunset ala rooftop cafe yang terletak di malang lainnya. Dengan lobby hostel yang di double dengan cafe, anda dapat menikmati matahari tenggelam sembari ngopi. Jangan heran jika anda menemukan beberapa menu yang sulit diucapkan. Karena pangsa pasar hostel ini memang para turis mancanegara, maka dari itu mereka menyesuaikan menu dengan lidah pengunjung yang sudah menjadi langganannya. Bagaimana? Apakah anda berminat menginap dengan para turis dan beradu nyali dengan ngobrol santai Berbahasa Inggris?