Lingkarmalang.com, Sirkuit Cross di Malang – Untuk para penghobi Motocross rasanya kurang afdol jika belum melihat secara langsung para crosser beraksi. Kalau di Malang unutk melihat para crosser beraksi cukup melipir tipis ke Kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang. Pas didepan Kantor Terpadu di sudut jalan ada sirkuit motocross.

Sirkuit yang bernama Sirkuit Jagung ini sangat ramai pada sore hari, karena para raider Motocross acap kali menggeber mesin garuk tanah tersebut pada sore hari. Bagai pasar pindah rasanya jika ada raider yang latihan disini. Mulai tukang cilok sampai penjual es-pun menjajakan dagangannya di pinggiran Jl. Mayjend. Sungkono.

Antusiasme masyarakat untuk melihat para raider yang menukik –dan tak jarang terbang– ini sangat tinggi. Mungkin hiburan murah seperti ini yang selama ini di tunggu oleh para warga. Meskipun statusnya bukan balapan tatpi hanya latihan, para bapak-bapak dengan antusias melihat para raider beraksi.

Maka dari itu bagi Nawak-Nawak Lingkar Malang yang gabut dan ingin mencari hiburan seru jangan sungkan untuk mengunjungi tempat ini. Apalagi jika hari sabtu dan minggu sore, pasti banyak masyarakat yang berjajar dan duduk diatas motornya untuk melihat para crosser yang sedang beraksi. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri. Karena jika yang berlatih banyak maka sekilas seperti balapan.

Deru mesin yang melintasi Sirkuit Jagung ini seakan berebut masuk ke telinga. Karena para raider yang banyak tersebut membuat setiap ujung sirkuit tak pernah kosong. Maka dari itu rasanya sangat menarik jika meluangkan waktu melihat balapan pada saat weekend di satu-satunya sirkuit motocross yang ada di Kota Malang ini. Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan opsi ini? Sediakan topi dan sunblock, karena anda tak mungkin dapat berteduh di pinggir jalan tersebut.