Liburan akhir semester kali ini aku pergi ke Malang. Dan kerennya aku liburan dengan teman-temansebaya, biasanya aku selalu dan selalu dengan keluarga. Kali ini dengan teman dan waw nya lagi aku bermotor. Oke capek tapi asik. Bisa melihat secara langsung dan jelas perjalanan dari surabaya menuju kota dingin yaitu Malang. Aku ber enam. 3 motor go to malang dan berada di kota dingin selama 3 hari 2 malam. 

Tujuan wisata kita ada 5 yaitu Alun-Alun Malang, Jodipan, Malang Town Square, Pantai Goa Cina, dan coban Rais. Seru sekali . Paling jauh yaitu tujuan Pantai Goa Cina. Karena kita penginapannya di Singasari nih. Awalnya gatau, namun kita pake maps.

Refrensi terbaikk kalau liburan di malang.. asik, seru, dingin, indah dan lain-lainnya. Apalagi sama pacar, kerabat dan teman . Disini seakan-akan masalah hilang sejenak keindahan kota Ngalam ini benar-benar specta. Seperti rasa luar luar daerah. Contohnya, Pantai Balekambang merupakan Tanah Lotnya Jawa Timur. Kampung warna warni merupakan Brazilnya Indonesia. Keren kan.

Jodipan, bagus banget warna warni rumah rumah warga dan lukisannya nyata baanget deh. Banyak tempat romantis disana hehe buat para pasangan-pasangan nih.

Malang Town Square, mall yang keren. Harganya juga keren sih hahaha

Pantai Goa Cina, so cool beachhhhhh. Pantai yang terkenal. Ohya jalanan menuju sana lumayan jauh sih. Hampir 2jam setengah. Jalanannya enak, tapi begitu masuk gapura merahnya jalanannya agak gronjal. Tapi semua itu terobati karena keindahan Pantai yang satu ini, pantai yang khas akan goa nya, bukit di tengah laut dan ombak yang menari-nari. Bagus banget gengs…

Coban Rais, gamungkin ada yang gatau apa itu coban rais. Penuh bunga dan terkenal dengan Batu Flower Garden nya. Air terjun nya sendiri lumayan bagus sih. Tapi wisata foto spot nya gakalah bagus. Keren bangettttzzzz deh. Banyak tempat romantis loh. Foto diatas ketinggian yang aduhai . Tes adrenalin beneran kalo disini hehe.

Gak lupa di masjid cengho. Buanyak oleh oleh khas malang. Dari makanan sampe baju baju. Harga terjangkau.
Malang top deh. 3 hari rasanya kurang. Gamau pulang dari malang hehe betah banget sih  gaes, kalo ke malang jangan lupa bawa jaket ya hehe, siang aja duingin hawanya apalagi malam dan pagi duuh. Intinya love Malang.

Ngalam kipa lop. Kera ngalam beruntung tinggal disana.

Kiriman Dari : Meilani Desi O <[email protected]>