Lingkarmalang.com, Kuliner – Berjibaku dengan hal modern tak urung membuat kita jengah, jenuh dengan teknologi yang sudah modern ataupun makanan yang sudah berbau modern. Buat kalian yang udah jenuh dengan kedua hal tersebut dapat mencoba makanan yang disediakan oleh Und Corner yang ada di dua tempat di Malang. Pasalnya makanan yang ada di cafe yang lebih layak di sebut toko roti jadul ini masih bercita rasa lawas. Dari judul cafenya saja Nawak-Nawak Lingkar Malang sudah dapat menebak, kalau tempat ini berbau nama Belanda.

Tak cukup tentang nama saja yang berbau belanda, desain interior sampai cara penyajiannya pun secara keseluruhan masih seperti zaman penjajahan dahulu. Jadi seakan pengunjung di ajak putar balik ke zaman pendudukan belanda. Hal ini terlihat dari beberapa varian menu yang tersaji, dapat di katakan tak ada menu yang original Jawa maupun original negeri kincir angin. Semuanya seakan berpadu padan dengan dua etnis yang berjarak ratusan ribu kilometer. Maka dari itu sangat berbeda rasanya jika anda menikmati sajian yang ada di cafe ini dengan menikmati makanan yang ada di cafe lain meskipun sama-sama ber-genre Europe.

Dijamin pengunjung akan dimanjakan lidahnya dengan seabrek daftar menu yang berpigora dan berdiri manis khas resto mahal jaman penjajahan. Memang sedikit banyak pasti ada menu yang kurang pas seperti pisang goreng kelapa muda ini. Namun tak jarang anda akan menemukan menu-menu yang dapat di pastikan cocok dengan lidah anda. Seperti nasi goreng jawa dan mie goreng jawa, masak iya Nawak-Nawak Lingkar Malang tidak berselera makan jika menemukan nasi goreng yang bumbunya di-ulek.

Di daftar menu minuman juga tak urung menambah dahaga pada kunjungan anda, rentetan es yang bermerk Imoda Italian Ice Cream khas kafe ini dapat memanjakan dahaga anda, pingin nge-eskrim sambil bernostalgia masa kecil juga bisa kok. Disini ada Es Drop yang lumrah di temukan di Kota Malang pada tahun 90-an. Tapi perlu di perhatikan jika anda seorang muslim wajib untuk menanyakan menu es tersebut mengandung alkohol atau tidak. Dan juga jangan berkunjung ke sini saat lebih dari jam 23.00 atau kurang dari jam 05.00. Karena kedua Und Corner yang ada di Jl. Ijen maupun di pojokan Hotel Tugu ini hanya buka mulai pukul 05.00-23.00. Selamat bernostalgia meskipun sebatas kuliner saja.