LINGKARMALANG – Penginapan merupakan suatu hal yang teramat penting dalam sebuah perjalanan. Ibarat kata penginapan adalah sebuah tombak di sebuah perang. Namun apa jadinya jika sebuah tombak yang sangat penting tersebut di jadikan sebuah percobaan. Salah satu penginapan di malang yang layak untuk di jadikan percobaan tersebut yaitu Hotel Niagara. Di heritage hotel ini anda akan menemukan berbagai hal lama yang bisa jadi masih baru anda lihat.

Di hotel yang terletak di samping pasar lawang ini adalah hotel tua yang banyak di multi makna sebagai hotel angker. Asal mula pembangunan hotel berawal dari warga brasil yang memiliki angan-angan untuk memiliki hotel. Dan membangun hotel di  atas tanah milik warga keturunan tionghoa. Pembangunan tersebut terlaksana pada tahun1918 selama 15 tahun progress pembangunan tersebut selesai.

Sebetulnya banyak hotel yang sepantaran dengan Hotel Niagara, namun sampai saat ini yang dapat bertahan di kecamatan yang menadi perbatasan antara kabupaten malang dan pasuruan ini hanya hotel megah ini. Hotel ini dapat dijadikan alternative penginapan jika tujuan destinasi anda tidak jauh dari Lawang. Beberapa destinasi yang letaknya tidak jauh dari hotel mewah ini yaitu kebun the wonosari, buduk asu, candi singosari dan gunung arjuno.

Jika anda ingin menikmati dinginnya lawang anda dapat bermalam di Hotel Niagara ini. Tidak seseram yang di ceritakan oleh beberapa website yang ada. Karena jika hotel ini seram mana ada yang mau menginap di hotel dengan bangunan bercat merah. Maka dari itu sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin melakukan riset kecil pada sebuah penginapan. Jika hasilnya zonk pun minimal anda sudah melakukan percobaan. (Pungkas.N)