Pantai Goa China

CERITAUMAK – Minggu kemain 26 Maret saya mbolang ke Goa China. Sebelumnya belom pernah sama sekali ke malang selatan, baru pertama kali ini k malang selatan..penasaran min kalo liat IG @lingkarmalang. Sering sih maen ke tempat2 wisata hits di malang “malang hits gak ngebosenin”..tapi pantai di malang selatan baru kali ini. Mumpung masih muda Kita sempat2in buat mbolang biar hidup makin berwarna yuhuuuu. Sekalian penghilang galau (lagi galau ceritanya hahaha). Saya cuss dg 2 orang teman saya..jadi 2 cewek dan 1 cowok. Berangkat dari surabaya naek kereta turun di stasiun kota baru setelah itu sewa motor cuss deh k malang selatan..cihuiiyyy

Berangkat dari surabaya jam 5 pagi sampe malang jam 7 Ke malang selatan sana jauh ya ternyata, Untung gak motoran dari Surabaya bisa gempor nih hehe. Dari stasiun k Goa China Kita otw sekitar 2 jam an tapi selama perjalanan seruuu banget kita.. Walaupun kita kesana cumabertiga tetep seru aja min menikmati malang sambil gerimis2 agak licin..yg penting hati2  Akhirnyaa alhamdulillah setelah 2 jam otw dr stasiun yesss sampe jugaa d Goa China.

Pantai Goa China

Malang selatan banyak pantai ya ternyata. Rencana mau ke pantai Sendiki tp kog paling juauh yaaa jadi Kita k Goa China aja sm bajul mati. Paling lama Kita singgah di Goa China..yesss

Untuk perangkat buat santai di pantai Kita bawa lazybag sama hammock donk..biar makin menikmati asiknya pantai Goa China syuurr semilir semende aduhai tiduran di hammock dan lazybag. Duhhh lumayaan deh buat penghilang galauuu. Pemandangan pantainya bagus..ciri khasnya ada yg kyk bukit di tengah itu.

Kita di Goa China sampe sore setengah 4, pas kita mau pulang eh ujan tapi alhamdulillah cuma bentar ujannya jadi Kita bisa langsung pulang. Kembali menuju ke stasiun kota baru lagi utk kembaliin motor dan naek kereta pulang. Jam stgh 7 Kita sampe didaerah stasiun. Sebelum ke stasiun kita mampir makan dulu dideket situ dan mampir ke es krim hits yaitu “uniccone” deket stasiun. Oooo inii uniccone yaya asiik asiik. Karena waktu mepet jg dg jam kereta makanya Kita cari tmpt nongkrong bentar nya d uniccone aja. Lokasinya sebelah utara stasiun kota baru. Jam stgh 8 Kita kembali k stasiun utk naek kereta k surabaya.

Alhamdulillah sempet dan keturutan jugaa k malang selatan. Laen kali rencana kesana lagi biat ke pantai sendiki dan pantai yg lain insyaAllah

“Untuk menetralkan semuanya juga butuh vitamin..vitamin Sea salah satunya ‘Goa China’

Kiriman Dari : [email protected]