Lingkarmalang.com, Taman Hiburan – Refreshing tidak wajib untuk keluar kota, menuju tempat-tempat terpencil di daerah Malang Selatan atau ke kaki pegunungan Putri Tidur yang mengelilingi Malang. Di tengah kota pun ada beberapa ruang terbuka hijau yang sangat bisa untuk dijadikan lokasi hangout yang sehat dan gratis. Ini beberapa tempat tersebut.

5. Taman Merbabu

Taman yang berada di tengah Jl. Merbabu sangat cocok untuk lokasi jalan-jalan sehat. Di sini anda akan menemukan beberapa alat fitnes manual dan juga lapangan futsal. Tak cukup sampai di sana ada berbagai fasilitas jogging track siap untuk menjadi tempat jogging saat pagi ataupun sore hari.

4. Car Free Day Jl. Ijen

Car free day (CFD) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari minggu mulai pukul 4 pagi sampai 9 siang. Di CFD yang pasti terlaksana di sepanjang Jl. Ijen biasanya ada senam pagi, selain itu para penjaja jajanan dan pakaian juga ikut memeriahkan CFD ini. Dijamin otak anda pulang dari CFD akan segar kembali.

3. Lapangan Rampal

Biasanya lapangan ini digunakan untuk jogging pada setiap sorenya, selain jogging ada berbagai lapangan menjadi fasilitas sampingan utama lapangan. Setidaknya selain lari-lari anda bisa bermain voli dan basket di area lapangan rampal.

2. Taman Singha

Baru-baru ini ada spot baru di taman yang ada di Kelurahan Merjosari ini. Spot untuk bermain skateboard ada di areal taman singha. Selain skatepool ada berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan anda sebagai pengunjung taman. Seperti skybike, gazebo, dan kolam pasir.

1. Taman Slamet

Taman slamet yang terletak tidak jauh dari Jl. Ijen ini lebih cocok untuk hangout non olahraga. Karena memang tidak ada spot olahraga. Melainkan ada beberapa kursi cor dengan kapasitas super banyak, mungkin dapat menjadi tempat duduk saat arisan keluarga anda berlangsung.