Lingkarmalang.com, Cerita Umak – Setelah beberapa waktu, hari dan bulan hanya sebatas angan saja yang melintas untuk melihat indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa. Dengan berbagai macam kesibukan dan tantangn yang selalu menanti dan bahkan engahampiri di setiap detik. Timbulnya rasa kepenatn, kerisauan dan semakin terasa ketidak seimbangn untuk melangkah kedepan. Dari rasa-rasa itu mumcul bayangn di saat masa yg pernah di lalui.

Rasa keharmonisan, kehangatan, kebersamaan. Dikemas dengan suasana canda tawa dan tingkah2 yang mungkin orang lain memandang aneh. Tak memandang usia, waktu, dan yang lain lain yang ada hanya satu tujuan untuk bersama sama melbur jadi satu. Tak peduli hal yang lain pada dasarnya kita hanya menyarik keseimbangn hidup dan mengahargai jiwa dan rohani kami.
Telah skian lama menunggu telah tiba saatnya untuk mencari keseimbngan hidup dan menghargai jiwa dan rohani ini. Tak hanya itu kami juga mengobati rasa rindu yang ingin kembali di masa masa putih abu abu. Terimakasih Tuhan engkau telah mnyedikan tempat se indah ini. Gunung Bromo yang konon katanya tempat beristirahatnya para Dewa.  Yang selalu kami jaga dan selalu ada cerita dan kenangn tersendiri.
Dari : Riyan latuverisa