Lingkarmalang.com, Taman Hiburan – Waterpark merupakan salah satu taman rekreasi yang masih sangat jarang di Malang. Hanya ada beberapa taman air yang berlokasi di kota bunga ini, salah satunya adalah Hawai Waterpark. Dengan mengusung nama negara kepulauan setidaknya kesan airnya akan lebih tepat sasaran, tentunya orang yang melintasi jalan provinsi Malang-Surabaya akan terbumbui dengan fantasi khas Hawai.

Waterpark yang berlokasi di Perumahan Graha Kencana, Kelurahan Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang tersebut akhir-akhir ini mulai populer di kalangan wisatawan. Selain lokasinya yang lebih mudah dijangkau oleh wisatawan di luar Malang, berbagai wahananya juga sangat seru.

Ada berbagai kolam yang siap menghibur para pengunjung. Kolam andalan wanawisata ini adalah kolam tsunami, kolam ini terbilang unik dengan ombak yang siap memacu adrenaline dan menambah keseruan liburan anda. Ombak yang muncul ini tidak setiap saat, jadi ada beberapa sesi dalam sehari. Satu sesi akan mendapat “jatah” 3-4 ombak, setelah satu sesi tersebut akan dibuka pintu kolam. Sekilas informasi juga untuk anda, ombak tsunami di sini merupakan kolam ombak terbesar di Indonesia.

Selain kolam ombak juga ada sungai kecil yang dirancang mengelilingi area Hawai Waterpark, di bagian sungai ini juga ada ombaknya. Memang tidak sebesar ombak tsunami yang Lingkar Malang jelaskan di atas, tapi sudah cukup untuk menambah keseruan. Selain itu di sini juga ada bagian yang disulap menjadi gua, jadi seakan-akan anda diajak tubing memasuki gua. Maka dari itu sangat wajib untuk menyewa ban untuk menikmati berbagai atraksi yang ada di kolam ini.

Selain kolam yang fantastik ada pula perosotan yang beragam, dari perosotan pelangi yang panjang dan berkelok sampai perosotan tanpa kelokan. Otomatis jika tanpa kelokan akan memberikan efek super cepat. Ibarat meluncur di atas perosotan yang menikung turun, pastilah adrenaline anda akan meningkat drastis. Namun jangan khawatir sudah dipastikan keamanan dari prosotan ini, sehingga masih sangat aman meskipun anda hanya mengawasi putra-putri anda dari bawah.

Sangat disarankan untuk berkunjung pada hari libur, karena pihak pengelola akan memberikan tambahan atraksi untuk anda saat hari libur. Jangan khawatir juga di sini telah tersedia loker berbayar untuk barang elektronik anda. Juga tersedia beberapa cctv otomatis, untuk berfoto dan dapat anda beli ketika keluar.