Hallo para Traveller, Gue mau kasih sedikit info nih sama kalian yg pada suka jelajah di alam bebas ternyata ada tempat baru lho guys di Malang yang kerennya tidak di ragukan lagi , pada penasaran yahhh lokasinya dimana ?

Oke sabar guys ini baru gue mau mulai ceritanya hehe ..!!

Nama tempatnya itu ( Kondang Coban ) guys, sebenernya sih masyarakat penduduk sktar nyebutnya cuma dengan sebutan Coban ( Air Terjun ) aja guys jadi loe kalau tanya sama mereka dimana lokasi Kedung Coban gag bakal ada yg tau cukup bilang letak Coban aja mereka pasti pada sudah ngerti, maklum lah guys tempatnya masih alami dan masih banyak orang yang belum pernah kesana .. !

Gimana ? Pada tertarik kesana gag ??

Dan skrng gue yakin .. pasti kalian pada pnasran juga yah klau mau ksana lewat mana .. ?

Dan harus kemana ..?

kedung coban donomulyo malang - lingkarmalang

Nah jalur untuk menuju kedung coban itu searah guys sama Pantai Banthol klau dari kota Malang itu sih kira” skitar 55 km guys jaraknya, jadi kalian dari Kepanjen ke arah Malang selatan lurus terus aja sampe nanti ketemu perempatan terakhir di daerah ds. Sumbermanjing ambil kanan arah pantai ngliyep, nanti ada pertigaan arah ds.Banjarejo lurus aja terus udah ada plangnya kok guys ke Pantai Banthol …

Lo ikutin aja arah pantai banthol itu guys sampai di ds. Sumberceleng nanti ketemu pertigaan tugu macan yang ada pos ronda ama warungnya, ambil kanan ketemu pertigaan lagi ambil kiri ketemu pertigaan ambil kiri, dan nanti loe akan ketemu rumah kosong terakhir nah di situ loe bakal memulai dengan melangkah, kalau masih bingung loe bisa tanya sama warga skitar biar gak kesasar guys hehe ..

Oya sdikit info lagi guys tempatnya masih alami jadi akses buat mobil belum memadai, gue saranin bawa motor aja lah kalau kesana guys disana juga gak ada tempat parkir umum, dan jln menuju lokasinya itu masih banyak di tumbuhi semak” belukar guys jadi hati” aja guys sama kendaraanya, mending loe titipin aja ama wrga sekitar ..

Lokasi : Kedung Coban, Ds. Sumberceleng, Donomulyo, Malang

Satu psn lagi guys jangan malu bertanya biar gag sesat di jalan …

Sekian cerita pengalaman gue trip di Kedung Coban guys … !!!

Selamat mencoba para sahabat traveller !!!!

Kiriman dari IG @nanda_oneng