LINGKARMALANG – Siapa sangka pria sederhana bersepeda motor matic dihadapan kami ini adalah pemilik waralaba yang laginge hits di kota Malang. Nama usahanya yang unik cukup membuat orang penasaran, KEBAB NASI GORENG. Kebab yang kita kenal makanan khas Turki berjumpa dengan Nasi Goreng, makanan yang sudah tidak asing di telinga anak Malang dengan julukan Sego dug dug. Gimana ya rasanya? Dan seperti apa bentuknya ? Yuuuk ikuti liputan tim Lingkar Malang selengkapnya.

Kebab Nasi Goreng Sultan
Kebab Nasi Goreng Sultan

IDE, berawal dari keinginan untuk memulai usaha di bidang kuliner,  pria yang bernama lengkap Hengky Suryo Sumarno ini mencoba mengkawinkan kedua makanan kesukaannya yaitu kebab dan nasi goreng. Alasanya cukup sederhana “kalau mau usaha nasi goring saingannya banyak banget, sedangkan kalau mau bikin kebab yang biasa pasti kalah nama sama yang waralabanya udah nyebar di seantero Indonesia” sebutnya. Sejak saat itu berkibarlah bendera KEBAB NASI GORENG SULTAN kekancah dunia kuliner di Kota Malang ,dan proses uji coba mencari resep yang tepat pun dimulai.

Kebab Nasi Goreng Sultan
Kebab Nasi Goreng Sultan

KESEMPURNAAN, disaat dunia kuliner sedang dilanda produk – produk  yang mengutamakan penampilan, kebab SULTAN memberikan sesuatu yang baru,yaitu rasa. Hengky sebagai owner, sangat peduli terhadap hal tersebut. Bagaimana tidak, untuk memenuhi hasratnya dalam menciptakan bumbu yang sempurna, hengky pun mengimport rempah yang diinginkannya dari negeri seberang. “namanya suma Kaku belum nemu yang jual rempah ini di Indonesia, ini adalah salah satu dari 7 rempah yang membuat kebabku bedadari  kebab yang lainnya”  tegasnya.

INOVASI, keberhasilannya mempertemukan nasigoreng dan kebab belum membuatnya cukup puas. Layaknya seorang penemu  yang  selalu bereksperimen,  pemilik KEBAB SULTAN ini tak pernah bosan mencoba hal  yang baru demi memanjakan lidah pelanggan. LAMBURGER, adalah salah satu project yang  jadi target untuk diselesaikan pada bulan agustus tahun ini. Berbeda dengan burger pada umumnya, kekuatan LAMBURGER ada pada daging yang terbuat dari daging kambing dan perpaduan bumbu rahasia yang teracik sempurna.

Tak terasa dengan berakhirnya perbincangan hangat dengan sang pemilik di depan sebuah toko waralaba, tandas pula sepotong kebab nasi goring tanpa sisa. “yaopo mas rasane ?ada komentar?” tanya mas hengki. “mantab sam rasanya, kalo komentarnya biar pembaca lingkarmalang.com aja yang komentar”

KEBAB NASI GORENG SULTAN

Outlet                   : Teras Indomaret Sumbersari Jln. Danau Bratan Sawojajar

                                TERAS INDOMARET BLIMBING

Delivery Order   : BBM 756C4B49 Whatsapp 081335551477

Media Sosial      : Instagram @kebab_nasigoreng_sultan

Harga                  : Rp 10.000 – 20.000