Rockpresso

“Ojo Nggumun rek” alias jangan heran kalau suatu waktu Nawak Ngalam lewat Jalan Semeru dan menemukan ada bangunan berbentuk segitiga dari kaca di sisi jalan. Ini adalah Café yang sekarang lagi nge Hits di Malang. Bukan hanya sedap di pandang mata ternyata bangunan yang berjuluk Sociale House ini juga menyimpan banyak menu yang istimewa. Sociale House terdiri dari 3 bagian yang asing-masing mempunyai keunikan tersendiri.

Bagian depan yang menarik mata untuk dilihat ini bernama Rockpresso, tidak hanya bentuknya yang cantik. Rockpresso menyimpan berbagai menu kopi dan makanan ala café. Penggila kopi juga boleh menjajal lidahnya disini. Mulai dari kopi single origin dengan berbagai metode penyajian, hingga espresso menjadi menu andalan yang cocok dihidangkan sembari menikmati teduhnya sore hari di sofa yang nyaman.

Mengusung tema Save Palestine yang terlukis dengan indah di tembok. Bagian tengah ini tersedia untuk para penggila makanan pedas. Berjudul Pedas Mampus, berbagai menu seperti ceker pedas mampus, wings Pedes Mampus, mie kecap Pedas mampus dapat dinikmati dengan harga yang cukup kompromi dengan kantong mahasiswa. Dengan harga berkisar 8 ribu hingga 12 ribu, satu menu siap tersedia di hadapan anda menantang lidah para pemberani.

Cloud Nine, bagian paling akhir dari Sociale House terkonsep serupa taman yang dihiasi oleh mural ala amerika latin. Live Musik dan alunan DJ yang menghentak cocok untuk para anak nongkrong malang yang ingin menghabiskan malam dengan sahabat, dan teman – teman satu komunitas.

Sociale House

Jadi Nawak Ngalam , itulah sekedar ulasan singkat yang Lingkar Malang berikan untuk Sociale House. Mau bukti? Silahkan mampir dan beri komentar sesuai dengan yang anda rasakan, dan jangan lupa mention kami bila ada kuliner menarik lainnya di Kota Malang