Lingkarmalang.com, Coban Rais – Semenjak sosial media merajalela di setiap gawai yang dimiliki anak muda semua mulai berubah. Perubahan memang tak sedrastis negara api menyerang dalam film Avatar. Namun perubahan tersebut secara sekehendak hati masuk ke setiap cara hidup warga. Termasuk cara untuk berpiknik.

Lain dahulu lain sekarang, jika dulu berpiknik wajib hukumnya untuk berkunjung ke destinasi pantai atau air terjun, kini ada tambahan destinasi karena efek merajalelanya sosial media tersebut yaitu wisata selfie. Salah satu destinasi selfie yang sedang happening adalah Batu Flower Garden. Berikut beberapa spot baru yang membuat Batu Flower Garden layak dikunjungi penggemar swafoto.

2Smurfy House

Pernah menonton film Smurf? Film dengan gambaran para kurcaci biru tersebut yang menjadi pokok inovasi dalam pembuatan spot fotografi ini. Berbagai bangunan dengan bentuk jamur terbangun sekitar 2-3 meter, memberikan efek kerdil pada model. Kesan natural juga hadir di spot ini, ditunjang dengan tanaman yang mengelilingi rumah jamur tempat para kurcaci tinggal.