Lingkarmalang.com, Hotel Kartika Graha – Akhir-akhir ini Kota Malang mulai ramai dikunjungi, tak hanya sebagai pilihan tempat berwisata saja, beberapa pengunjung berniat untuk kunjungan kerja. Entah ada pertemuan kerja atau berkunjung ke kantor cabang usaha yang ada di Malang. Layaknya kunjungan kerja pastilah menginginkan akomodasi yang pas, pas di kantong dan juga pas tingkat kenyamanannya.

Kali ini Lingkar Malang akan membuat sedikit review untuk sebuah hotel yang terbilang pas untuk akomodasi saat kunjungan kerja. Hotel tersebut bernama Hotel Kartika Graha, hotel yang berdiri di Jl. Jaksa Agung Soeprapto No 17 ini sudah menjadi langganan para officer yang kunjungan kerja ke Malang. Mungkin karena lokasinya lebih dekat dengan perkantoran dan mudah dijangkau menjadikan hotel ini adalah pilihan utama.

Kantor-kantor pemerintahan yang terletak di alun-alun hanya berjarak kurang dari satu kilometer, selain itu juga hotel ini berada tepat di depan RSUD Saiful Anwar. Jika para keluarga pasien dari luar kota yang ingin mencari akomodasi terdekat dari rumah sakit dapat mengunjungi hotel ini. Pun juga jika ingin mengadakan pelatihan untuk beberapa hari, di dalam hotel juga menyediakan ruang seminar berkapasitas 70 orang. Jadi tak perlu repot-repot keluar hotel untuk mengadakan acara pelatihan atau seminar.

Fasilitas di dalam hotel pun cukup lengkap, bila anda lelah selepas kunjungan kerja ada fasilitas pijat di dalam hotel. Di dalam hotel juga tersedia kolam renang, dengan dominasi kedalaman yang lebih bervariasi tentunya. Selain kolam renang jika anda ingin berkaraoke juga ada fasilitas karaoke yang terletak tepat di samping hotel. Tak cukup sampai di sana, untuk pembelian oleh-oleh dan restoran untuk bersantap dengan mitra kerja juga tersedia di samping lobi hotel.

Selain berbagai fasilitas tersebut kamar hotelnya pun tergolong mewah, dengan beberapa pilihan kelas dapat menyesuaikan kondisi “uang saku” yang anda dapat dari kantor. Seperti layaknya kamar untuk para pekerja kantoran, anda juga disediakan meja kerja untuk mengerjakan laporan atau pekerjaan lainnya. Setiap kamar pun ada televisi kabel untuk memperbarui berita atau sekedar untuk sarana hiburan. Sedikit kekurangan dari kamar hotel ini adalah minimnya penerangan, setiap kamar pasti di hiasi dengan lampu kuning. Jika anda kurang nyaman dengan hal ini dapat mengerjakan laporan di lobby lantai, tiap lantai di hotel ini ada meja dan kursi tamu yang dapat anda gunakan.