Hotel di Downtown Kepanjen

LINGKARMALANG – Dalam setiap perjalanan wisata penginapan sangat dibutuhkan untuk menambah kesan terhadap kunjungan itu sendiri. Selain hotel yang terletak di pusat kota beberapa hotel di kota-kota kecil yang masih jarang diwarnai kemacetan sangat di rekomendasikan untuk dijadikan tempat menginap. Selain untuk merasakan sensasi berwisata yang tidak ditemukan di kota-kota besar juga dapat merasakan sensasi menginap di suatu kota kecil.

Salah satu penginapan yang ada di kota kecil yaitu YNO Castle Hotel. Ibarat sebuah kastil yang terletak di kota kecil hotel ini berdiri megah di samping Jl. Ahmad Yani Kepanjen. Hotel yang sangat dekat dengan pusat kota Kepanjen ini mulai beroperasi sejak tahun 2015. Seperti halnya konsep hotel ini, dengan melayani para pengunjung layaknya di rumah sendiri. Para pengunjung akan merasakan ruangan yang luxury. Selain itu panorama hiruk pikuk khas kota kecil Kepanjen dapat dijadikan sesi refreshing tersendiri bagi anda. Sedikit informasi bagi anda Kepanjen merupakan kota kecil yang saat ini menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Malang dan merupakan kota terakhir yang anda lewati ketika anda ingin menuju ke gugusan pantai Malang selatan.

Jadi sangat cocok bagi anda jika akan ke pantai Malang selatan dengan memilih bermalam di hotel yang memiliki range harga 400-550 ribu ini. Selain itu jika anda traveler luar kota ada keuntungan tersendiri jika anda ingin ke pantai Malang selatan dengan menggunakan moda transportasi kereta api. Karena hotel ini terletak kurang lebih 500 meter dari stasiun kereta api Kepanjen. Sedikit bisikan untuk fasilitas hotel disetiap kamarnya yaitu AC, TV LED, Kasur yang nyaman dan free dua botol air mineral per malam. Sekian review tentang hotel yang sangat disarankan untuk tempat menginap jika anda ke pantai Malang selatan. (Pungkas.N)