LINGKARMALANG – Kabar gembira bagi para kopi lovers yang berada di kota malang. dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Malang ke-103, Komunitas Warga Malang Raya (asmara) mengadakan Malang Sejuta Kopi. Acara yang diklaim bukan acaranya EO ini merupakan acara non profit untuk meramaikan hari jadi kota bunga. selain itu banyaknya kedai kopi yang mulai banyak di Kota Malang juga melatar belakangi acara yang satu ini.

Malang Sejuta Kopi sendiri memiliki program unik yaitu ngopi gratis di beberapa kedai kopi yang sudah bekerjasama dengan program yang satu ini. tuh para penggila kopi pasti sudah ngiler duluan jika mendapat info ini. beberapa kedai kopi yang sudah di berikan atribut program sejuta kopi ini menyediakan 20 gelas kopi gratis untuk pengunjung. Kedai yang beratribut sepanduk dan stiker biru muda bertuliskan Malang Sejuta Kopi ini dapat anda sasar langsung. Ada 27 kedai kopi dan warung kopi yang menyediakan kopi gratis pada saat acara Malang Sejuta Kopi ini berlangsung.

Tidak hanya di kedai kopi murahan saja stiker dan spanduk persegi berwarna biru muda bertengger. Cafe sekelas my KOPI O, Java Dancer, Ria Djenaka, Lenong Rumpi pun ikut terdaftar dalam 27 kedai kopi yang menyediakan kopi gratis bagi para pengunjung. Makanya bagi para pembaca yang mendapat info emas ini langsung saja meluncur sebelum tanggal 30 April 2017. Nanti dapat bertanya kepada resepsionis cafe tentang program tersebut. Karena biasanya ada beberapa kafe yang memberikan sarat dan ketentuan lain.Seperti kedai My KOPI O yang hanya membagikan 20 gelas kopi gratisnya pada saat jam 3-5 sore. Atau dapat menghubungi customer servis di setiap cafe untuk mengantisipasi rasa kisinan para penikmat kopi. Demikian informasi gratisan yang dapat Lingkar Malang sampaikan. Selamat Menikmati program kopi gratisan ya rek!

(PungkasPung)