LINGKARMALANG – Malang memang tidak habis-habisnya memukau para pengunjungnya. membuat yang belum pernah berkunjung ingin berkunjung dan yang sudah pernah berkunjung malah ketagihan. bagaimana tidak? di Malang para pengunjung pasti menemukan anugerah ilahi yang unik. seperti pada destinasi yang satu ini, yaitu Banyu Anjlok. jika di tempat lain Air terjun dan pantai biasanya terletak di dua tempat berbeda. di Malang Tuhan menganugerahkan dua destinasi dataran rendah dan tinggi ini dijadikan satu pada satu destinasi.

sangat lengkap rasanya jika anda lelah bermain dengan manjanya deburan ombak yang setia berlari beriringan ke tepian pantai, nawak ngalam dapat berpindah bermain dengan air terjun yang siap mengucur tubuh anda yang pastinya bertabur pasir pantai. sangat istimewa memang atraksi yang di sediakan alam dusun Lenggoksono desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. tak hanya sampai disitu kadar eksotika berakhir, jika anda ingin menikmati keindahan alam lainnya wajib datang pada waktu matahari terbenam dari atas ketinggian bukit yang terletak di atas air terjun. Romantic Impact yang dibiaskan sangat terasa dengan BackSound deburan ombak dan gemericik air terjun.

untuk mengunjungi pantai banyu anjlok ini para pengunjung dapat mengitari daratan pantai Lenggoksono yang menjadi gerbang utama kunjungan. sayangnya jika anda berkunjung via jalur darat anda diwajibkan mempersiapkan kondisi fisik yang prima. karena anda harus berjalan menelusuri jalan berkelok memutar. jika anda tidak kuat jalan jauh dapat menyewa perahu dari pantai lenggoksono untuk menyebrang ke pantai banyu anjlok. pastinya anda dapat menilai kondisi fisik dan menyesuaikan kondisi kocek yang anda miliki. kedua jalan tersebut sangat familiar jika anda ingin bertanya-tanya kepada warga sekitar. selamat berlibur nawak-nawak lingkar malang. (Pungkas.P)