lingkarmalang.com, Distro di Malang – Akhir-akhir ini industri fashion kian menarik di Malang, perlahan namun pasti para pemilik usaha yang biasa disebut distro ini merangkak naik. Tak jarang nama-nama toko mereka sudah terkenal di daerah dekat Malang, seperti Tulungagung, Blitar, Kediri, Sidoarjo dan daerah-daerah lain. Berikut adalah daftar nama-nama distro asli Malang yang wajib dikunjungi di Malang.

For you all

Awal berdirinya distro ini mengeluarkan berbagai produk yang didominasi untuk pasangan. Seperti kaos misalnya, distro ini pasti mengeluarkan produk couple an. Semakin dini semakin banyakbjuga pilihan produknya, tak hanya couple, tapi juga ada banyak produk trendi untuk cewek.

Oyisam

Bernama Malang banget, Oyisam mulai terkenal di telinga para remaja Malang. Beberapa produknya mengusung ke-khas-an Malang. Mulai design produk sampai aksen yang menghiasi produk pasti bernafaskan Malang. Tak kepalang tanggung produk yang preorder nya sudah lumrah untuk dicegat pemuda Malang. Rasanya juga akan trendi jika membeli produk Oyisam untuk oleh-oleh.

Inspired

Lain halnya dengan Inspired, distro yang sudah memiliki nama yang pantas dipersandingkan dengan 3 Second dan Zero Heroes ini memiliki desain produk khas. Yaitu bernada peperangan dan zaman kegelapan, bagi anda penggemar gambar-gambar tengkorak, pedang, tameng dapat melihat produk-produknya di tokonya. Akhir-akhir ini Inspired juga membuka cabangnya, mungkin karena saking ramainya ya.

Pastbrik

Bagi para peminat merk Macbeth rasanya wajib ke Pastbrik, karena di sini merupakan authorized dealer-nya Macbeth. Sebetulnya tidak hanya produknya Macbeth saja yang dapat anda temukan di sini. Tapi ada juga produk Famous Stars and Straps dan Dickies n OG. Ada pula produk yang diproduksi oleh mereka sendiri, ya merknya Pastbrik juga tentunya.