Lingkarmalang.com, Wisata Malam – Kota sepertinya akan menjadi kota metropolitan, perlahan-lahan gaya hidup perkotaan yang menolak untuk istirahat di malam hari mulai menjadi tradisi. Tak ayal pelbagai tempat hiburan memberikan fasilitas jam buka mulai sore hingga tengah malam. Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang buka mulai sore hingga malam hari.

Malang Night Paradise


Wanawisata satu ini merupakan wisata swafoto. Sangat minim wahana yang biasanya ada di tempat-tempat hiburan. Terletak di samping Hawai Waterpark, sangat dekat bila anda berdomisili di Singosari, Lawang dan sekitarnya.

Alun-Alun Merdeka

Alun-alun ini merupakan tempat wisata di malam hari yang paling lawas. Jika anda merupakan warga asli Malang pasti mengetahui rekam jejak Alun-Alun yang ada di pusat kota ini sebagai wisata malam. Akhir-akhir ini menjadi sangat menarik saat ada aksen air mancur di tengah alun-alun yang terletak di seputaran Jl. Merdeka Malang.

Alun-alun Batu

Lain halnya dengan Alun-Alun Batu, seakan menghadirkan ruang terbuka hijau yang ramah dan layak, Pemerintah Kota Batu sudah menata sedemikian rupa Alun-Alun ini. Seakan ingin menegaskan bahwa Batu merupakan kota wisata. Ada banyak hiasan menarik di alun-alun Batu. Pun juga wisata kuliner di sekeliling Alun-Alun, rasanya sangat menarik jika menikmati kuliner di tengah dinginnya Batu.

Malang Night Market


Bagi anda yang suka wisata belanja berbasis kerakyatan wajib rasanya untuk ke sini. Pasalnya pasar malam dadakan yang terletak di sepanjang jalan Kyai Tamin Kota Malang ini hanya sebatas both berupa tenda dan menjual berbagai macam barang, dapat dikatakan miniatur pasar. Tak jarang pula jajanan seperti Sempol, Cilok, dan Tempura akan anda temukan di sini.

Batu Night Spectacular


Bagi Nawak-Nawak Lingkar Malang yang ingin main berbagai wahana di malam hari, di sinilah tempatnya. Di wanawisata malam hari yang menyajikan berbagai wahana ini sangat cocok untuk anda yang lebih suka beraktifitas malam hari. Berbagai wahana seperti roller coaster, bianglala, dan berbagai wahana khas taman hiburan akan anda temukan di wanawisata yang berada di samping Jatim Park 2 ini.

Paralayang (Gunung Banyak)

Gunung Banyak mulai booming sebagai tempat nongkrong semenjak menjadi take-off nya atlit paralayang. Semenjak itu Gunung Banyak memiliki nama lain yaitu paralayang. Jika malam hari anda tidak akan melihat atlit paralayang, melainkan anda akan melihat indahnya kemerlap lampu kota Batu dari ketinggian. Berbagai kedai pun siap untuk menyajikan minuman hangat sebagai pengusir dinginnya malam.