Hi perkenalkan nama saya ismaul arifah, saya suka banget dengan pemandangan di desa ku menanti 1000 topeng. Jika kalian ke sini kalian tidak akan di minta tarif berapapun. Kalian cuma di suruh bayar parkir doang, terjangkau banget gengs. Bayar parkirnya cuma 3000 rupiah aja sih. Desa ini di beri alternatif wisata juga untuk membantu warga daerah sana yang kurang mampu. Ayo gengs masak kalian ga ada partisipasi. Saya sih ingin mengenalkan ini juga agar banyak yang dateng. biar bisa bantu saudara kita yang kurang mampu. Lumayan gengs buat poto poto.

Semoga sih merepost poto saya karna saya juga ingin mereka semua mengenal sesuatu yang ada di daerah Malang ini. ayo gengs lokasinya sih rada terpencil. Tapi di jamin gengs kalian ga akan pernah menyesal dateng kesini. Buruan geng ajak teman teman kalian. 1000 topeng beneran gengs ga bohong. kalo kalian mau hitung dateng ya. Buruan pasti kalian ga bakal nyesel, ada juga gengs yang jualan. Kalian ga bakal kelaparan di jamin deh. makanannya juga enak ga mahal sih gengs harganya biasa banget. Cukup sih sama uang kalo kita bawanya nipis banget tapi jangan tipis-tipis bangets geng jangan lupa ya .dulu sih teman gua bilang, kalo di sana jelek, banyak nyamuk. Tapi nyatanya biasa aja itu namanya hoax gengs. pada tau kan kalo hoax gimana. beritanya palsu bisa di bilang juga kaya sejenis mitos gitu gengs. Kalian dateng sendiri ya jangan percaya “jare” ne iku gedabrus.

Ga ada HTM gengs ayo dong buruan ya. jalannya agak rusak gengs, soalnya belum diperbarui gatau sih nunggu apa kok belum di perbarui. Saya naik di situ ga merusak fasilitas tempatnya gengs jangan salah paham dulu, itu ada jalanya nanjak banget tapi ga capek gengs. oh iya ada kamar mandi umumnya jangan mandi tapi gengs, pipis ama berak aja. Oh iya rumah warga yang dekat sana juga di warnain ala-ala rumah warna warni gitu gengs. ada rumah kayunya juga bisa kok kalo kalian mau duduk di sana. ada terasa di alam banget kaya di pedesaan gitu eh emang desa sih gengs tapi bagus banget loh