Lingkarmalang.com, Kuliner Kota Malang – Geliat wisata Malang rupanya sudah menjalar luas kebeberapa instrumen usaha. Tidak melulu melanda bisnis tempat-tempat pariwisata, beberapa resto atau sekedar tempat ngopi juga bertransformasi. Tak hanya memberikan sajian yang dapat menggoyang lidah. Namun juga memberikan tempat yang terkesan nyleneh tapi nyaman. Salah satunya yaitu campfire Outdoor Cuisine, dari namanya saja sudah terlihat setting tempat yang diusung oleh pihak management cafe ini. Jelas dengan konsep outdoor dan dibuat seakan-akan pengunjung sedang menikmati sajian di tengah camping area.

Seakan tidak mau memberikan penyajian amatir yang memberikan kesan dari luar saja. Resto satu ini memberikan sajian menu yang sangat unik. Beberapa menu bakar-bakar juga tersaji cantik di atas kertas menu dan kebanyakan juga berbahasa western. Jangan khawatir bagi anda yang mempunyai lidah yang menolak masakan asing, karena meskipun beberapa menu tersaji dengan bahasa asing rasanya sudah disesuaikan dengan lidah lokal.

Keunikan tak hanya di sisi menu yang bernuansa barat, meja-meja sajipun tak kalah uniknya dengan nama yang berjajar di daftar menu. Dengan tempat duduk yang berbahan dasar batu-batu yang direkatkan dengan semen memberikan kesan alami. Tak lupa kursi-kursi cor-coran tersebut dilapisi bantal agar pengunjung betah duduk dan nongkrong. Mejanya sendiri tak kalah unik, dengan meja bersetting melingkar di tengahnya ada bara membuat kesan camping-nya lebih kental.

Bara tersebut dapat digunakan pengunjung untuk membakar menu-menu yang dipesan. Sajian seperti jagung, sate dan bbq dapat di bakar sendiri. Dengan begitu tingkat kematangan bisa di sesuaikan selera pemesan. Resto yang terletak di ruas jalan Ir. Soekarno ini buka mulai pukul 4 sore sampai pukul 12 malam. Jadi jangan khawatir atau bingung jika malam-malam ingin nongkrong seru bisa langsung menuju ke sini. Sedikit saran bagi Nawak-Nawak Lingkar Malang yang ingin meluncur nongkrong ke resto ini pastikan cuaca tidak hujan. Karena konsep resto ini full outdoor jika hujan pasti akan mengurangi keasyikan nongkrong seru kalian. Selain itu sebaiknya kalian booking tempat dahulu sebelum meluncur ke lokasi. Pasalnya tempat ini akhir-akhir ini sedang nge-hits, gak lucu juga kan jika kalian kesana ternyata sudah kehabisan tempat. (Rohman)