Lingkarmalang.com, Bukit Kuneer Wonosari – Perkembangan pesat Malang menjadi wisata selfie memang harus diakui. Karena jika beberapa wisata yang sudah kawakan tak ikut bertransformasi pasti akan berujung mandek-nya kunjungan wisatawan. Seperti pada wisata kebun teh Wonosari ini. Wisata di tengah kebun teh yang sudah ada sejak Kota Batu secara administratif masih belum terbentuk ini perlahan mulai berbenah. Bukan dari lokasi kebunnya yang di desain lebih hangat, melainkan berbenah dari yang awalnya hanya seperti wisata jaman old menjadi destinasi layak kunjung pemuda jaman now.

Seakan untuk memodifikasi destinasi jaman now memang tak boleh ketinggalan hiasan kekinian. Beberapa aksen yang bertujuan untuk mempermanis hasil jepretan yang hampir setiap pengunjung berswafoto pihak PTPN menghadirkan jembatan. Jembatan yang baru dibangun tersebut, akhir-akhir ini mulai menyedot warganet. Dengan aksen lucu namun dingin yang nampak dari sepanjang jembatan, kesan nge-Flok-nya sangat kental. Didukung dengan lokasi kebun yang berada di kaki Gunung Arjuna membuat kabut tipis tanpa malu mengurangi jarak pandang.

Kesan kekinian juga hadir di sebuah papan nama Bukit Kuneer. Ibarat tag location yang secara tidak langsung menjadi notif para warganet. Papan ini tak urung juga menjadi background incaran para pengunjung. Entah mengapa muncul nama Bukit Kuneer ini secara tiba-tiba. Namun tak ada masalah jika memang munculnya sebuah nama akan menjadi berkah pihak pengelola.

Seperti layaknya tempat wisata fotografi lainnya, jika anda mengunjungi tempat ini sangat wajib untuk membawa pulang foto terbaik. Jangan sampai anda kecewa saat liburan ke sini tidak membawa device yang mumpuni. Atau malah Nawak-Nawak Lingkar Malang salah kostum yang berujung hasil akhir jepretan anda menjadi perbincangan hangat di kolom komentar jika di unggah ke sosial media. Pasti akan menyajikan kesan yang nggak banget jika hal itu terjadi. Maka dari itu satu tips yang sangat mungkin disiapkan bagi Nawak-Nawak Lingkar Malang, siapkan fotomu sebaik mungkin sebelum berangkat ke Bukit Kuneer.