Lingkarmalang.com, Resort Lawang – Malang tak habis-habisnya membuat destinasi yang baru, entah destinasi lama yang disulap menjadi baru, atau destinasi yang memang baru secara keseluruhan. Salah satu destinasi baru tersebut yaitu Bess resort dan waterpark. Bess merupakan kepanjangan dari Bersatu Sukses Group yang menjadi pengelola wanawisata ini. Sebenarnya destinasi ini dibangun untuk menjadi daya tarik perumahan bagi calon pembeli, karena sebenarnya Bersatu Sukses Group merupakan perusahaan pengembang properti.

Terlepas dari hal itu BeSs resort dan waterpark ini memiliki daya tarik tersendiri. Tentunya daya tarik tersebut tak dapat ditemukan di destinasi lain. Daya tarik tersebut ialah lokasinya yang jauh dari kemacetan. Meskipun bertempat di Lawang yang terkenal akan kemacetannya saat akhir pekan tiba. BeSs ini lokasinya masih masuk lagi, dari pasar lawang masuk ke timur. Tepatnya berada di perumahan Malang Anggun Sejahtera Kelurahan Sumber Porong Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

Lokasi ini memang terlampau jauh jika anda tidak menginap di resort yang ada. Mungkin semua fasilitas yang disediakan untuk dinikmati keseluruhan. Bagaimana tidak? Fasilitas yang disediakan yaitu waterpark (beserta mainan air), kolam pancing dan berbagai tempat bermain yang sangat mustahil untuk dinikmati dalam sekejap. Lokasinya yang homey sangat mustahil untuk tidak menyesal jika hanya berkunjung beberapa jam saja.

Lokasi di tengah areal persawahan dapat memberi kontribusi penuh pada paru-paru anda. Pasalnya anda akan mendapat sokongan udara segar khas pedesaan. Pagi-pagi pun juga anda dapat menikmati alam dengan jogging di jogging track uang sudah disediakan. Waterparknya pun juga sangat nyaman bila anda berpiknik dengan orang kesayangan. Bila tak suka berenang ada juga kolam pancing yang siap menguji kesabaran anda. Sudah pasti dengan tempat duduk besar, karena memang konsep yang diusung family holiday. Masih dengan hamparan sawah yang mengitari kolam pancing tentunya. Sangat segar bila anda memilih tempat ini untuk refreshing