Lingkarmalang.com, Resort Jambuluwuk – Berwisata rasanya tak hanya cukup di tempat wisata saja. Akhir-akhir ini di Malang mulai ramai dengan berwisata di hotel. Alih-alih hanya menjadi tempat menginap, hotel juga menyajikan hal unik untuk berwisata atau hanya berfoto. Salah satunya adalah resort dan villa Jambuluwuk. Resort ini cukup mewah dan menarik, karena dengan hadirnya resort yang mewah ini Nawak-Nawak Lingkar Malang dapat berwisata dengan murah.

Pengelola resort pun tak menampik hal ini, terbukti di tengah privatisasi resort-resort mewah di Malang, Jambuluwuk tetap membuka resort untuk sekedar berwisata. Maka tak jarang pengunjung yang tertarik untuk menginap disebabkan oleh viralnya foto-foto di berbagai sudut resort. Bagi anda yang ingin menginap di sini, suasana kamar didesain tradisional. Dengan tembok uang terbuat dari kayu.

Di resort yang terletak di Jl. Trunojoyo no. 99 nama cluster pun dibuat se-nusantara mungkin. Terdiri dari 30 villa dengan dominasi 3-4 bad per villa-nya. Jadi bila anda membawa sanak keluarga yang cukup besar dapat menghemat biaya, pun juga dapat menambah keasyikan liburan keluarga anda. Tak hanya menyewakan villa saja, di depan villa anda akan disuguhi taman-taman kecil pula.

Seperti yang sudah dituliskan di atas, ada kolam renang yang cukup instagramable di sini. Bila anda ingin hanya sekedar mengambil sesi foto atau berenang bisa menuju kolam ini. Kolam renang dengan berbagai aksen menarik dapat menjadi latar foto yang menarik pula. Tak cukup sampai di sana, kemerlap lampu kota Batu di malam hari dapat pula anda saksikan. Karena anda juga dapat sekedar dinner di samping kolam. Cukup indah nan romatis bukan? Tak perlu menginap hanya memesan menu dinner saja dapat menghubungi resepsionis hotel.