Lingkarmalang.com, Pohon Inn Hote Batu – Bermalam memang tak dapat dipisahkan dengan agenda liburan, apalagi jika memiliki daftar destinasi liburan yang jauh dari rumah. Pasti akan sangat melelahkan bila berangkat dari rumah dan menikmati berbagai wahana yang ditawarkan wana wisata tersebut. Solusi unik untuk mengatasi hal tersebut adalah menginap di dekat wanawisata atau menginap di wanawisata tersebut.

Solusi unik untuk menginap di taman hiburan bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, karena di Batu Secret Zoo (Jatimpark 2) ada hotel yang menawarkan sensasi tersebut. Nama hotel yang berada satu area dengan Batu Secret Zoo ini adalah Pohon Inn. Dengan bangunan menyerupai pohon raksasa dapat menjadi tempat menginap sekaligus wahana. Seakan-akan anda diajak untuk tidur di dalam pohon tersebut.

Tak hanya terlihat dari luarnya saja yang unik, interior hotel dan kamarnya pun juga unik. Dengan konsep alam yang kental memberikan sensasi menginap di hutan. Sekedar info, hotel ini berkonsep edukasi juga, sangat cocok bila dijadikan tempat menginap dengan anak-anak. Pasti mereka akan senang dengan konsep yang unik tersebut dan juga beberapa kamar yang menghadap ke Jatim Park 2, alhasil akan dapat menyaksikan kegiatan satwa pada malam hari.

Untuk fasilitas tersebut hanya disediakan pada kamar bertipe superior. Tipe kamar sendiri terbagi dari beberapa kelas, pertama kelas superior, deluxe, executive, dan family room. Di hotel ini ada Jungle Fast Food-nya pula. Jadi kita dapat menikmati sajian resto sembari melihat satwa yang melintas, dengan bersekat kaca tentunya seperti yang telah kita ulas dalam artikel sebelumnya. Memang untuk hal menarik seperti ini tidak dapat terbeli dengan kocek yang murah, tapi sesekali memang harus dicoba untuk membuktikan sensasi yang telah disebutkan di atas.