Lingkarmalang.com, Predator Fun Park – Malang memang salah satu kota yang memiliki banyak tempat menyenangkan, terutama tempat wisatanya. Mulai dari wisata alam hingga edukasi, semua ada dengan kualitas yang tidak main-main. Salah satunya yakni wisata terbaru yang ditawarkan oleh Malang, tepatnya di kota Batu, yaitu Predator Fun Park. Lokasinya sendiri berada di Jln Raya Tlekung Nomer 315 kecamatan Juntorejo, di Kota Wisata Batu.

Wisata Edukasi dan Rekreasi untuk Anak dan Orang Dewasa

Keunggulan dari Predator Fun Park ini adalah wahana bermainnya yang sangat banyak, dan yang lebih membuat menarik serta menjadi ikon yakni semua yang serba buaya. Bahkan ketika Anda masuk ke dalam, segala hiasan dan patung-patung hampir semua berwujud buaya. Hal inilah mengapa wisata ini diberi nama Predator. Tampaknya, wisata edukasi dan rekreasi satu ini ingin mengubah image hewan predator menjadi lebih menarik di mata anak-anak.

Sebagai wisata yang mengusung konsep buaya, tidak heran juga jika Predator Fun Park memiliki penangkaran buaya. Anda bisa mengajak si kecil untuk melihat buaya hidup yang ditampung di tempat ini. Namun, jika terlalu takut dengan buaya asli yang masih hidup, Anda tetap bisa bersenang-senang dengan patung-patung buaya yang mirip dengan aslinya tapi dengan gaya-gaya seperti aktifitas yang dilakukan manusia. Seperti buaya yang sedang belajar, berjualan jamu dan masih banyak lagi.

Inilah mengapa ketika pergi ke Predator Fun Park jangan sampai lupa bawa kamera, sebab banyak spot menarik yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen. Tidak ketinggalan pula, Anda dapat mengajak si kecil untuk njebur di waterboom dan bermain air sepuasnya di sana. Apabila mulai lelah berjalan-jalan, Anda juga bisa ikut naik croco train supaya bisa diajak berkeliling dan diberi panduan seputar predator dari petugas yang memandu kereta.

Penikmat outbond juga bisa mengajak anak-anak main ke tempat outbond yang disediakan di dalam Predator Fun Park. Anda juga tidak perlu khawatir kelaparan ketika bermain di salah satu tempat wisata Malang yang menyenangkan ini, karena ada food court yang siap menyediakan menu favorit keluarga. Musholah juga sudah tersedia, sehingga bagi yang muslim tidak perlu khawatir bermain seharian di Predator Fun Park. Bahkan saat pulang Anda masih bisa membeli oleh-oleh di pasar wisata yang masih berada di kawasan Predator Fun Park.