Sepertinya slogannya Shining Batu, seakan kota ini tak mau redup dalam memberikan gebrakan-gebrakan baru di dunia pariwisata. Keberhasilan Jatim park dan museum angkut, sepertinya tidak membuat Kota Batu menjadi jumawa dan puas. Melainkan terus memacu kota ini untuk lebih mengukuhkan dirinya sebagai Kota Wisata.

taman-predator-fun-park-edukasi-batu-malang
Photo by @rizkyramdan92

Per 18 Juli 2015 lalu, Kota batu digegerkan dengan hadirnya wahanna wisata baru bernama Predator Fun Park. Kurang lebih 200 ekor buaya dari berbagai jenis turut meramaikan wahana ini, antara lain spesies yang terdapat diantaranya adalah Albino, Nova, Muara, buaya putih dan Papua. Tidak hanya bersenang-senang dengan wahana yang ada, pengunjung disini juga dapat sekaligus belajar dan tahu lebih banyak tentang Buaya. Contohnya di dalam Preadtor Fun Park terdapat Galeri yang isinya buaya yang diawetkan, dan didalam sana kita juga bisa mengetahui anatomi buaya, persebaran buaya dan juga melihat telur buaya secara langsung. Setelah dari galeri kita juga bisa melihat penangkaran, berbagai macam buaya, alligator dan ikan bisa kita lihat langsung disini.

predator-fun-park-buaya-batu-malang-taman-wisata

Puas dengan serba-serbi buaya, pengunjung bisa memasuki area bermain yang unik dan sayang bila dilewatkan. Buat pengunjung yang merasa lapar akibat seharian bermain dan berkenalan dengan buaya, tempat ini juga menyediakan food court dengan  menu ekstrim di dalamnya. Berbagai olahan Buaya bisa kita temui disini seperti Sate Buaya,  Gule Buaya, soto daging buaya, rica-rica Buaya. Tapi jangan khawatir, buat penggunjung yang masih takut untuk mengkonsumsi daging buayadisini juga ada menu biasa seperti sate ayam, ayam bakar dan makanan lainnya

Predator Fun Park yang berlokasi dekat dengan Batu Night spectacular ini, bisa dikunjungi pada jam 08.30 – 16.30 dengan harga tiket 25.000 (tiket umum) dan 50.000 (tiket terusan). Jangan lupa ajak keluarga ya kalau berkunjung, biar serunya rame-rame.