Lingkarmalang.com, Jawa Timur Park 3 – Jatim Park Grup sepertinya ingin melakukan dobrakan baru, tetap pada konsep pendidikan yang menjadi konsep dasar dari beberapa destinasi. Destinasi baru tersebut bernama Jatim Park 3. Destinasi yang baru resmi dibuka pada akhir tahun 2017 ini menjadi booming seketika. Diserbu pengunjung yang penasaran dengan Jatim Park 3.

Lokasinya pun terbilang cukup strategis, di pinggir Jl. Ir. Soekarno. Jalan tersebut merupakan akses utama pendatang yang berasal dari Kota Malang. Jadi jika anda ingin berekreasi ke sini tak perlu ke arah Kota Batu dahulu, mungkin karena hal ini setelah diresmikannya Jatim Park 3 seketika dipadati pengunjung.

Sebetulnya tema dari Jatim Park 3 ini merupakan wisata jaman dinosaurus, makanya tak jarang akan anda temukan berbagai macam fosil dinosaurus ataupun replika bentuk nyata dinosaurus itu sendiri. Beberapa wahana berbasis petualangan akan anda dapatkan di sini. Seperti Dino Mall, Life With Dino, dan lain sebagainya. Kebanyakan memang bertajuk spot selfie.

Selain beberapa tempat yang didominasi dengan rupa makhluk purba juga ada beberapa wahana lain yang mengusung konsep berbeda. Seperti Invinity, Galeri Musik, dan lain-lain. Jika dilihat sekilas memang saat ini foto yang mendominasi Instagram Lingkar Malang masih tentang Invinity, mungkin karena keunikan efek ilusi yang muncul dari foto tersebut. Efek yang tidak nyata tersebut terpendar dari cermin yang ada hampir di setiap sudut ruangan. Untuk masuk ke sini pun harus memakai alas kaki berupa kain yang sudah disediakan pihak pengelola, mungkin untuk melindungi kaca cermin yang pasti diinjak. Bagaimana? Tertarik untuk ke sana? Siapkan kocek lebih, karena sistem pembayaran di sini per wahana, tidak ada tiket terusan.